Verona di Zona Degradasi, tapi Bisa Menyusahkan Juventus

Verona di Zona Degradasi, tapi Bisa Menyusahkan Juventus

b9efb2c0-8e19-435a-af49-9f0ffcf8cc9a_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek Juventus, Medhi Benatia, menegaskan bahwa laga melawan Hellas Verona tidak akan mudah. Klub di papan bawah selalu menyulitkan.

Juventus akan bertandang ke markas Verona di Stadion M. A. Bentegodi, Minggu (31/12/2017) dinihari WIB, dalam laga Serie A giornata ke-19.

Verona saat ini duduk di posisi ke-19 dengan poin 13. Meski terpuruk, mereka sempat membuat kejutan dengan menumbangkan AC Milan 3-0 di kandang pada 17 Desember lalu.

Sementara itu, Juve ada di posisi kedua klasemen dengan poin 44. Bianconeri cuma kalah satu angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga :Saatnya Juve Akhiri Puasa Kemenangan di Verona

Benatia ingin Juve tak memandang remeh lawannya itu. Pria asal Maroko itu menilai bahwa tim-tim yang berada di zona degradasi selalu tampil menyulitkan. Juve harus bermain seperti saat melawan Napoli, AS Roma, dan Inter Milan.

“Selalu sulit untuk bermain melawan tim di papan bawah klasemen, dan Juve harus mengeluarkan semua kemampuan,” kata Benatia seperti dikutip dari situs resmi Juve.

“Di Verona kami harus terus berlari, berjuang, dan kerja keras untuk meraih kemenangan. Ketika kami bermain melawan tim seperti Napoli, Roma, dan Inter kami hampir tidak butuh pelatih karena kami semua sangat terkonsentrasi. Hal itu juga perlu terjadi di pertandingan ini,” tegasnya.