Chiellini: Buffon Bisa Hentikan Waktu

Chiellini: Buffon Bisa Hentikan Waktu

gianluigi-buffon_3dc9972

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek senior Juventus Giorgio Chiellini menyebut Gianluigi Buffon adalah sosok kiper yang begitu hebat, hingga ia pun bak memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu.

Pujian itu terlontar dari mulut Chiellini saat ia ditanya tentang rekannya yang akan berulang tahun ke-40. Buffon akan merayakan ultahnya itu tepat pada 28 Januari mendatang, tepatnya di hari Minggu.

Buffon dan Chiellini sendiri sudah bersama-sama membela Juve sejak tahun 2005 silam. Bek berisia 33 tahun itu lantas ditanya tentang pertemuan perdananya dengan kapten Azzurri tersebut.

Akan tetapi, Chiellini mengaku tak bisa mengingatnya. Sebab hal itu sudah terjadi sejak sangat lama.

“Pertemuan pertama kita? Jujur sudah bertahun-tahun berlalu, kita sudah terlalu tua!” serunya pada La Stampa.

Selama membela Juve, sudah banyak pengalaman yang dirasakan oleh kedua pemain ini. Baik kenangan indah atau pun kenangan pahit. Untuk hal ini, Chiellini ternyata mampu mengingatnya dengan cukup baik.

Baca Juga :Hadiah Nyeleneh Totti Untuk Buffon

“Untuk kenangan indah, saya akan mengingat awal siklus ini, di Trieste melawan Cagliari (pada 2012), dan untuk yang gelap final Liga Champions terakhir melawan Real Madrid di Cardiff,” tuturnya.

Chiellini melanjutkan, Buffon adalah sosok yang begitu hebat dan tak lekang dimakan usia atau waktu. Justru, ia menyebut kompatriotnya ini tambah hebat dari waktu ke waktu.

“Ia (Buffon) memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu. Ia lebih baik dari sebelumnya dua tahun yang lalu,” pujinya.

Saat ditanya hadiah apa yang akan diberikan kepada Buffon di ultahnya nanti, hanya ada satu hal yang lantas terbersit di kepala Chiellini. Ia menyebut hadiah itu merupakan satu-satunya trofi yang belum pernah diraih oleh eks kiper Parma tersebut.

“Hadiah untuk dirinya? Gigi hanya kehilangan satu trofi internasional besar, dan semua orang tahu apa itu (Liga Champions),” cetusnya.