Di Tengah Isu ke Chelsea, Dzeko Akan Tetap Dimainkan Lawan Sampdoria

Di Tengah Isu ke Chelsea, Dzeko Akan Tetap Dimainkan Lawan Sampdoria

e1e225c4-0a29-4c8f-b252-fabbfe2bae47_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Edin Dzeko sedang dikabarkan akan menuju Chelsea. Namun isu itu tak memengaruhi rencana Eusebio Di Francesco untuk menurunkan Dzeko di laga melawan Sampdoria.

Chelsea dikabarkan sedang mengejar Dzeko. Bukan cuma Dzeko, Emerson Palmieri juga disebut-sebut masuk dalam kesepakatan.

Laporan yang beredar menyebut bahwa Dzeko sudah menyepakati kontrak dengan Chelsea. Kesepakatan untuk dua pemain tersebut kabarnya mencapai 60 juta euro.

Di tengah masa depannya yang belum pasti, Dzeko direncanakan untuk tetap diturunkan sebagai starter saat Roma tandang ke markas Sampdoria, Kamis (25/1/2018) dini hari WIB.
Baca Juga :Andai Jadi Pelatih, Maldini Cuma Mau Tangani Milan atau Timnas Italia

“Dalam situasi saat ini, dia akan jadi starter besok. Meski jelas saya harus menilai kondisi pikiran si pemain dan bicara dengannya soal ini,” Di Francesco mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya belum melakukannya karena saya ingin membiarkannya lebih dulu, tapi saya harus mempersiapkan untuk pertandingan ini begitu juga mengandalkannya. Saya akan mengambil keputusan dengan pemain.”

“Pandangan saya adalah jika dia pemain Roma, maka dia harus main. Jika dia pemain kami, dia bisa bermain, selama Anda mempertimbangkan aspek-aspek lainnya,” dia menambahkan.