‘Dybala Beda Karakter dengan Del Piero’

‘Dybala Beda Karakter dengan Del Piero’

5d7c197f-b35c-4042-b9a1-0af1af10c909_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemain Juventus, Paulo Dybala, sering dibandingkan dengan Alessandro Del Piero. Pemain asal Argentina itu dinilai mempunyai karakter yang berbeda.

Dybala merupakan salah satu bintang Juve saat ini. Dengan posisinya sebagai pemain depan, dia disebut bisa menjadi penerus Del Piero.

Dybala juga menjadi pemilik nomor punggung 10 di skuat Bianconeri setelah ditinggal oleh Paul Pogba yang memutuskan pindah ke Manchester United.

Eks pemain Juventus, Mohamed Sissoko, memberi penilaian soal Dybala. Pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar itu tak setuju kalau Dybala disamakan dengan Del Piero.

Baca Juga :‘Milan Tidak Siap Memulai Persaingan Musim Ini’

“Dybala, menurut saya, belum mempunyai karakter Del Piero, bahkan jika dia masih sangat muda,” kata Sissoko di Football Italia.

“Andai dia mendengarkan semua saran semua orang di sekitarnya, seperti (Pavel) Nedved dan (Gigi) Buffon, dia bisa lebih baik dari dia saat ini.”

“Saya bukan agennya, tapi dia bermain untuk satu pemain terbaik di dunia dan dia harus bertahan di Juventus untuk dua atau tiga tahun lagi,” dia menambahkan.

Selama memperkuat Juventus, Dybala sudah bermain sebanyak 122 kali di semua ajang. Dia sudah menyumbangkan 59 gol.

Soal urusan trofi, Dybala sudah menyumbangkan lima piala. Dua gelar Liga Italia dan Coppa Italia, ditambah dengan satu Piala Super Italia menjadi rinciannya.