Figo kepada Inter: Jangan Jual Icardi ke Madrid

Figo kepada Inter: Jangan Jual Icardi ke Madrid

36c613ad-9139-4712-b278-df5937cae935_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Luis Figo berharap Inter Milan tak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Kehilangan Icardi disebut Figo akan merugikan Inter.

Isu yang mengaitkan Icardi dengan Madrid belakangan muncul lagi. Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter bisa saja kehilangan Icardi di musim panas nanti andai gagal lolos ke Liga Champions.

Kabarnya, Madrid memantau situasi tersebut. Meski tampil apik selama di Serie A, dengan total 99 gol dari 176 kali penampilan, penyerang Argentina itu belum pernah tampil di Liga Champions.

Namun Figo berharap Inter bisa mempertahankan Icardi. Pria Portugal yang pernah memperkuat Inter dan Madrid itu menilai kepergian Icardi akan merugikan Nerazzurri dan sepakbola Italia.

Baca Juga :Merokok dan Mabuk di Malam Tahun Baru, Nainggolan Dihukum Roma

“Icardi ke Madrid? Kehilangan pemain besar jelas tidak akan bagus untuk Inter atau sepakbola Italia,” Figo mengatakan kepada Corriere dela Sera seperti dikutip Football Italia.

“Tapi klub punya kebijakan dan proyeknya sendiri, jadi Inter akan membuat keputusannya sendiri.”

Figo berharap Inter juga bisa bersaing dalam perebutan scudetto dengan Juventus dan Napoli. Inter saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan 42 poin, menguntit Napoli dan Juve yang masing-masing punya 51 dan 50 poin.

“Scudetto? Saya harap Inter akan meraihnya. Juventus dan Napoli kuat dan saya harap melihat persaingan di antara ketiganya, dengan Inter berpeluang untuk meraih scudetto,” Figo mengatakan.