Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma atas Gol Cagliari

Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma atas Gol Cagliari

e36ef7d5-f527-44bd-b451-b61c1004565a_169

– Gianluigi Donnarumma membuat kesalahan dalam kemenangan AC Milan atas Cagliari 2-1. Gennaro Gattuso enggan membesar-besarkan dan menuntut Milan perbaiki fokus.

Bertandang ke Sardegna Arena, Senin (22/1/2018) dinihari WIB, Rossoneri tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat Nicolo Barella di menit kedelapan. Gol Cagliari ini terlahir tidak lepas dari kesalahan Donnarumma, yang sepertinya kaget dengan tembakan Barella yang tampaknya tidak berbahaya.

Milan bereaksi dengan berbalik unggul. Franck Kessie menjadi aktornya dengan menciptakan dua gol balasan sebelum turun minum, yang salah satunya dicetak dari hadiah penalti.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Milan yang sudah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk kemenangan beruntun. Milan kini naik ke peringkat ketujuh dengan 31 poin.

“Ada sebuah kesalahan yang berujung pada gol, tapi ketika kedudukan masih 1-0 dia (Donnarumma) menjaga kami dengan sebuah penyelamatan ajaib. Jadi hal-hal semacam ini memang bisa terjadi,” ucap pelatih Milan itu kepada Mediaset Premium.

“Kami harus melihat hasil satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan melihat di mana kami finis. Kami sedang bekerja keras, para pemain layak mendapatkan pengakuan dan kami sedang berkembang,” sambung Gattuso.

“Saya gembira dengan penampilan kami secara keseluruhan. Tapi kami mesti meningkatkan konsentrasi. Di akhir pertandingan, kami sedikit lelah tapi kami mulai memainkan sepakbola yang baik.”