Momen Kontroversial Antonio Candreva

Momen Kontroversial Antonio Candreva

6bd1754b-7126-4617-bc66-e05cf21e9e8a_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Ada sebuah pembicaraan yang mengiringi hasil seri tanpa gol dalam pertandingan Inter Milan melawan Lazio. Momen itu melibatkan pemain Inter, Antonio Candreva.

Dalam laga di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/12/2017), pesepakbola berusia 30 tahun itu tampak marah-marah kepada fans. Rekaman televisi memperlihatkan Candreva, yang merupakan mantan pemain Lazio, berlari ke arah suporter di belakang gawang setelah dia dicemooh.

Candreva kemudian meludah ke arah fans dan mengumpat sebelum kembali ke lapangan. Namun, asumsi ini dibantah sang pemain.

“Beberapa hal yang diberitakan jadi aku tidak seharusnya berada di sini untuk membantahnya,” ucap Candreva kepada Inter TV, yang dilansir Football Italia.

Baca Juga :Perebutan Scudetto Tinggal Libatkan Juve dan Napoli’

“Para pemain sering kali meludah di atas lapangan, itu bukan berarti Anda meludahi seseorang, apalagi fans. Aku juga mengumpat karena aku marah dengan diriku sendiri karena gagal menjaga bola.”

“Aku hanya ingin menjelaskan hal ini dan bilang Forza Inter selalu.”

Aksi Candreva ini berisiko mendapatkan hukuman, yang disinyalir berupa larangan bertanding. Padahal Candreva tampil cukup oke di musim ini dengan menciptakan delapan assist dalam 18 penampilannya di Serie A.