‘Perebutan Scudetto Tinggal Libatkan Juve dan Napoli’

‘Perebutan Scudetto Tinggal Libatkan Juve dan Napoli’

1e682707-1560-472a-8739-4df45247c0b2_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemain Juventus Federico Bernardeschi menyebut bahwa persaingan memperebutkan Scudetto saat ini tinggal melibatkan timnya dengan Napoli — dua tim teratas.

Sampai dengan separuh musim Serie A 2017/2018, kedua tim terpaut satu angka saja dengan Napoli memiliki 48 poin untuk bercokol di posisi pertama sementara Juventus berada di posisi kedua dengan 47 angka.

Dalam rangkaian pertandingan giornata 19, Napoli lebih dulu meraih tiga angka lewat kemenangan 1-0 di markas Crotone. Setelah itu Juventus memetik poin penuh berkat kemenangan 3-1 di kandang Verona.

“Saya akan mengatakan bahwa ini merupakan balapan yang tinggal melibatkan dua kuda dalam persaingan Scudetto,” kata Bernardeschi seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga :Juventus Mungkin Pinjamkan Pjaca ke Schalke

“Karena kami sudah membuat jarak cukup besar dari kumpulan tim lain dan memberikan sinyal yang jelas kepada tim-tim lain yang ada di liga,” tuturnya.

Juventus unggul enam poin dari Inter Milan yang duduk di posisi ketiga dengan 41 poin. Nerazzurri rawan digeser AS Roma, yang saat ini punya 39 poin dan belum memainkan pertandingan pekan ke-19.