Posisi Pelatih Timnas Italia Lowong, Ancelotti Belum Terlalu Minat

Posisi Pelatih Timnas Italia Lowong, Ancelotti Belum Terlalu Minat

d8b13545-4110-49ac-9d80-84f75fe0914e_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Carlo Ancelotti sudah selalu disebut-sebut sebagai calon pelatih tim nasional Italia. Namun saat ini Ancelotti masih lebih ingin menangani klub.

Kursi pelatih timnas Italia lowong menyusul dipecatkan Giampiero Ventura. Ventura sebelumnya gagal meloloskan Italia ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ancelotti jadi salah satu kandidat penggantinya, bersama Roberto Mancini dan beberapa nama lainnya. Soal kesempatan di timnas, Ancelotti tak menutup diri.

Hanya saja saat ini dia menginginkan adanya perubahan lebih dulu di tubuh asosiasi yakni FIGC. Pekan ini, FIGC tak berhasil memilik presiden baru setelah era sebelumnya dinilai gagal.

Baca Juga :Penyelamatan Penalti Tandai Momen Comeback Buffon di Coppa Italia

“Jawaban saya adalah, FIGC dengan bantuan CONI, harus menciptakan struktur baru. Setelah itu, mereka akan mengambil keputusan,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

“Saya tetap dengan ide saya. Pertama Anda perlu kejelasan, lalu kita bisa membicarakannya, meski tujuan saya adalah melatih klub.”

“Klub yang mana? Saya masih belum tahu, saat ini pilihannya terbuka luas. Kita akan perlu menunggu beberapa bulan,” imbuhnya dikutip Football Italia.