Scudetto Musim Ini Jadi Rebutan Napoli dan Juve Saja

Scudetto Musim Ini Jadi Rebutan Napoli dan Juve Saja

christian-panucci_dc30994

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Eks bek AC Milan Christian Panucci menyebut Scudetto musim ini hanya akan jadi rebutan bagi Juventus dan Napoli saja.

Musim ini, ada sejumlah tim yang berpotensi untuk mengganggu kedigdayaan Juventus. Ada Napoli yang tampil kian solid, dan begitu juga dengan AS Roma yang terus menguntit mereka dalam beberapa musim belakangan ini.

Selain itu, muncul pula Inter Milan yang menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di musim ini. Begitu juga Lazio yang tampil mengejutkan di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Hingga pekan ke 21 ini, Napoli tetap berada di posisi pertama klasemen dengan raihan 54 poin. Sementara itu Juve ada di posisi kedua dengan 53 poin.

Baca Juga :Chiellini: Buffon Bisa Hentikan Waktu

Lazio, Inter dan Roma masing-masing mengekor di posisi ketiga, keempat dan kelima. Selisih tim peringkat kedua dan ketiga sendiri mencapai tujuh angka. Panucci pun yakin Juve dan Napoli akan melenggang sendirian dalam perburuan Scudetto tanpa diganggu ketiga klub tersebut.

“Apakah ini lomba dua kuda saja? Ya, saya tidak melihat kandidat lainnya,” cetusnya pada Gazzetta dello Sport.

“Dan meski Napoli bermain sangat baik, mereka harus berhadapan dengan kekuatan, kepraktisan, kematangan dan pengalaman Juventus,” serunya.

“Mereka (Juve) hanya bisa kehilangan Scudetto, dengan nilai teknis dan klub mereka lebih kuat dari siapapun,” tandas Panucci.