Setelah Inter, Kini Roma Yang Ikut Incar Sturridge

Setelah Inter, Kini Roma Yang Ikut Incar Sturridge

daniel-sturridge_c81c62d

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Daniel Sturridge dikabarkan telah ditawarkan kepada Inter Milan dan juga AS Roma, yang mempertimbangkan striker Liverpool ini jika Edin Dzeko pergi ke Chelsea.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan hari ini bahwa Chelsea sedang dalam negosiasi untuk mendatangkan dua penggawa Giallorossi, Emerson Palmieri dan Dzeko.

Tawaran yang diberikan Chelsea pada Roma adalah 50 juta euro untuk kedua pemain, sedangkan Roma menuntut 65 juta euro dan mungkin juga pinjaman Michy Batshuayi.

Jika Batshuayi tidak datang sebagai bagian dari kesepakatan transfer itu, maka tim Eusebio Di Francesco bisa beralih ke Sturridge.

Baca Juga :Lisandro Lorez Sejak Kecil Impikan Gabung Inter Milan

Sturridge sendiri sangat ingin bermain reguler untuk memastikan mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018 dan itu tidak akan dia dapatkan bila tetap di Liverpool musim ini.

Inter Milan -klub yang juga dikaitkan dengan Sturridge- mungkin juga tidak akan menjamin, karena mereka hanya berada di Serie A dan sudah memiliki penyerang tajam Mauro Icardi.

Nah, Sturridge disebut akan sesuai dengan Roma dan sepakbola 4-3-3 mereka, karena dia bisa bermain di kedua sisi sayap serangan sekaligus akan membuat Patrik Schick bermain dalam peran sentral ke depannya daripada bermain melebar.