Soal Dries Mertens, Ada Kabar Buruk untuk MU

Soal Dries Mertens, Ada Kabar Buruk untuk MU

hl-mertens_d2de285

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Jika tidak bergerak cepat, maka bukan tidak mungkin Manchester United akan mendapatkan kabar buruk dalam upaya mendapatkan jasa Dries Mertens. Sebab, saat ini Napoli hendak melakukan negosiasi kontrak baru.

United, dan beberapa klub lain yang berminat mendatang Mertens, sebenarnya punya kans bagus untuk menggaet Mertens di bulan Januari ini. Sebab, pemain asal Belgia tersebut punya klausul pelepasan senilai 28 juta euro.

Angka tersebut tentu saja sangat murah untuk pemain dengan kualitas seperti Mertens dan di tengah inflasi harga pemain.

Tapi, menurut Sky Sports Italia, pihak Napoli siap mencegah upaya klub lain untuk menggoda Mertens agar pindah klub. Il Partenopei akan mengajukan negosiasi perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga :Tersingkir dari Coppa Italia, Sarri Bantah Napoli Lebih Utamakan Serie A

Napoli akan menghapus pasal yang mengatur adanya klausul pelepasan dalam kontrak Mertens, atau setidaknya menaikkan nilainya.

Sebagai konsekuensi atas hal tersebut, Napoli pun menyiapkan kenaikan gaji kepada Mertens dengan jumlah yang cukup siginifikan. Namun, hingga kini masih belum ada kesepakatan ihwal kenaikan gaji yang akan diberikan pada Mertens.

Saat ini, Mertens mendapatkan gaji 4 juta euro plus bonus 1 juta euro setiap musim. Dalam kontrak barunya, Mertens menuntut Napoli untuk memberikan gaji senilai 6 juta euro plus sejumlah bonus sesuai prestasi yang dia dapatkan.