Tersingkir dari Coppa Italia, Sarri Bantah Napoli Lebih Utamakan Serie A

Tersingkir dari Coppa Italia, Sarri Bantah Napoli Lebih Utamakan Serie A

37d0831a-4fde-40d9-a4e5-43de4182f7fa_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gagal di kompetisi piala, Napoli disebut-sebut lebih memprioritaskan Serie A. Tapi anggapan itu dibantah oleh allenatore Napoli Maurizio Sarri.

Napoli kembali gugur di kompetisi piala. Kali ini Partenopei disingkirkan Atalanta di babak perempatfinal Coppa Italia. Dalam pertandingan yang digelar di San Paolo, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB, Napoli kalah 1-2 dari tim tamu.

Hasil itu melanjutkan tren buruk Napoli di kompetisi piala musim ini. Sebelumnya, mereka juga tersingkir dari Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa.

Baca Juga :Napoli Disingkirkan Atalanta

Maka anggapan bahwa Napoli lebih memprioritaskan Serie A pun muncul. Terlebih saat ini Napoli sedang memimpin klasemen Serie A, unggul atas Juventus.

Tapi hal tersebut dibantah oleh Sarri.

“Kami melewati musim yang luar biasa, tapi bisa diakui kami menderita di kompetisi piala karena karakteristik kami,” Sarri mengatakan kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

“Tim tidak lebih berkonsentrasi di Serie A dan itu adalah sebuah kesalahan. Ketika Anda merotasi skuat, itu jadi gagasan yang bagus ketika menang, tapi jika kalah maka semua orang menyerang Anda,” dia melanjutkan.

“Bagaimanapun, saya kurang suka performa malam ini ketika kami memainkan pemain-pemain utama di atas lapangan,” Sarri menambahkan.