Agar Liga Italia Tak Membosankan, Ronaldo Dukung Napoli Jadi Juara

Agar Liga Italia Tak Membosankan, Ronaldo Dukung Napoli Jadi Juara

63133018-304c-4564-8662-1b423d795e2c_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Legenda sepakbola Brasil Ronaldo ingin melihat juara yang berbeda di Liga Italia musim ini. Ronaldo berharap Napoli bisa menghentikan dominasi Juve.

Juve begitu dominan di Liga Italia beberapa musim terakhir. Bianconeri tercatat memenangi scudetto dalam enam musim terakhir secara beruntun.

Musim 2017/2018, Juve masih menjadi salah satu favorit untuk menjadi juara. Namun kali ini Napoli juga muncul sebagai kandidat kuat.

Napoli saat ini tengah memimpin klasemen dengan 60 poin dari 23 pertandingan. Juve menempel ketat dengan selisih hanya satu poin dari Napoli.

Baca Juga :Sanjungan untuk Alisson Becker: Messi-nya Penjaga Gawang

Melihat dominasi Juve beberapa tahun terakhir, Ronaldo berharap Napoli yang akan jadi juara musim ini. Ronaldo tak ingin Liga Italia jadi membosankan karena dominasi satu tim.

“Napoli-Juve saat ini sedikit seperti Barcelona-Real (Madrid) di era saya di La Liga. Ini adalah duel antara tim yang beberapa langkah di depan yang lainnya. Napoli punya gaya bermain yang menarik, sementara Juve menghancurkan Anda dengan kekuatan mentalnya dan variasi solusinya,” Ronaldo mengatakan kepada Gazzetta dello Sport dan dilansir Football Italia.

“Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir, tapi saya tahu bagaimana saya mengharapkan akhirnya,” dia melanjutkan.

“Ayolah, setelah semua dominasi Juve ini saya ingin Napoli melakukannya, meski sebagai penggemar Inter saya akan lebih memilih Inter,” Ronaldo yang pernah membela Inter pada 1997-2002 itu menambahkan.

“Dengan segala hormat kepada Juve dan suporternya, jika untuk sekali –dan mungkin untuk sementara waktu– scudetto diraih tim selain Juventus saya pikir itu akan bagus untuk Liga Italia.”

“Jika tidak ada perubahan siapa yang juara, Anda bosan, bukan?”