Atasi Torino, Juventus Sementara ke Puncak Klasemen

Atasi Torino, Juventus Sementara ke Puncak Klasemen

ddb1acf2-47d5-47e6-8d2a-acbbe874538d_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus tampil sebagai pemenang Derby della Mole melawan Torino. Juve menang 1-0 dan untuk sementara menggusur Napoli dari puncak klasemen Serie A.

Dalam pertandingan giornata 25 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (18/2/2018) malam WIB, Alex Sandro menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Juve. Gol tersebut diciptakan di menit ke-33.

Di babak kedua, Torino terus berupaya untuk mencetak gol balasan. Sementara itu, Juve juga beberapa kali berpeluang untuk menambah gol.

Namun hingga pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Juve pun keluar sebagai pemenang dalam laga Derby della Mole.

Dengan tambahan tiga poin dari laga ini, Juve untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan 65 poin dari 25 pertandingan. Mereka unggul dua angka dari Napoli yang baru akan bertanding melawan SPAL. Sementara itu, Torino menempati peringkat sembilan dengan 36 poin.

Juventus langsung mengancam pertahanan Torino di menit-menit awal setelah umpan terobosan Miralem Pjanic menemui Gonzalo Higuain yang tinggal berhadapan dengan Salvatore Sirigu. Namun Sirigu keluar dari sarangnya dan menghalau bola sebelum Higuain melepaskan tembakan.

Baca Juga :Pekan Tricky untuk Napoli dan Juventus

Torino juga sempat mendapat kans bagus lewat sebuah serangan balik menyusul kesalahan pemain Juve di tengah lapangan. Namun sentuhan pertama Andrea Belotti saat menerima bola dari Obi membuat momentum serangan Torino menguap.

Di menit ke-15, Juve harus kehilangan Higuain yang mengalami masalah pada pergelangan kakinya usai berbenturan dengan Sirigu ssaat mendapat peluang di menit-menit awal pertandingan. Pelatih Massimiliano Allegri kemudian memasukkan Federico Bernardeschi.

Torino kemudian memegang kendali permainan. Tuan rumah mendapat peluang setelah bola lambung dari Iago Falque mengarah ke Belotti yang ada di kotak penalti. Namun bola sepakan Belotti hanya mengenai sisi luar jaring gawang Juve.

Torino kembali menciptakan peluang. Umpan Falque disambut sundulan oleh Lorenzo De Silvestri. Kali ini Wojciech Szczesny membaca arah bola dengan baik untuk menggagalkan peluang Torino.

Juve mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti Torino. Pjanic mengeksekusi langsung ke arah gawang, tapi Sirigu masih mampu menghalau bola.

Juve kemudian mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-33. Dari sisi kanan, Bernardeschi melakukan pergerakan melewati Cristian Molinaro untuk masuk ke kotak penalti. Bernardeschi kemudian melepaskan umpan ke depan gawang yang dituntaskan oleh Alex Sandro.

Di awal babak kedua, Sami Khedira hampir mendapat peluang bagus untuk menggandakan keunggulan Juve. Namun, belum sempat Khedira melepaskan tembakan, bola sudah direbut oleh Nicolas Burdisso.

Paulo Dybala yang baru dimasukkan di menit ke-66 nyaris mencetak gol dengan sentuhan pertamanya. Mendapat operan dari Bernardeschi, Dybala yang berada di bawah tekanan Sirigu hanya mampu mengarahkan sepakannya ke sisi samping jaring gawang.

Dybala kembali mendapat peluang setelah menerima bola dari Alex Sandro. Namun, meski berdiri bebas di kotak penalti, Dybala tak mampu mengarahkan tendangannya ke gawang.

Falque mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun arah bola masih bisa dibaca dengan baik oleh Szczesny yang dengan mudah mengamankannya.

Di sisa waktu pertandingan, relatif tak ada peluang bersih untuk Torino maupun Juve. Skor 1-0 untuk Juve pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Torino: Sirigu; De Silvestri (Edera 80), N’Koulou, Burdisso, Molinaro; Rincon; Iago Falque, Baselli (Niang 54), Obi (Acquah 71), Ansaldi; Belotti

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Asamoah; Khedira, Pjanic, Sturaro; Douglas Costa (Dybala 66), Higuain (Bernardeschi 15) (Lichtsteiner 92), Alex Sandro