Bidik Final Coppa Italia, Milan Belum Mau Pikirkan Inter dan Arsenal

Bidik Final Coppa Italia, Milan Belum Mau Pikirkan Inter dan Arsenal

0bdbd7ed-3bbb-48c0-bee8-b8ca6c56d8ac_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Setelah mengalahkan AS Roma, AC Milan mengalihkan fokusnya untuk meraih tiket final Coppa Italia. Milan ingin melupakan sejenak laga-laga berat berikutnya.

Bertandang ke Olimpico, Senin (26/2/2018) dinihari WIB, Milan sukses mempermalukan Roma 2-0. Setelah mengakhiri babak pertama dengan ‘kacamata’, kebuntuan Rossoneri terpecah di awal babak kedua dengan gol Patrick Cutrone yang diperbesar Davide Calabria.

Hasil ini menandai bahwa Milan tidak terkalahkan di 12 pertandingan di semua kompetisi atau kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Alhasil, Milan mulai bisa menghidupkan harapannya untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan. Dengan perolehan 44 poin dan 12 pertandingan tersisa, Milan hanya terpaut tujuh poin dari Inter Milan di urutan keempat.
Baca Juga :Dipepet Roma dan Lazio, Inter Diminta Fokus pada Diri Sendiri

Akan tetapi, Milan kini menghadapi laga penentuan di tengah pekan kala bertandang ke markas Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia (28/2). Dengan hasil 0-0 di leg pertama, pasukan Gennaro Gattuso itu wajib menang untuk lolos ke partai puncak.

Milan dituntut konsentrasi penuh, sekalipun dihadapkan pada sepekan yang rumit. Setelah Lazio, Milan akan melawan Inter di Derby della Madonnina (4/3) dan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Europa (8/3).

“Kami memiliki sebuah pertandingan penting selanjutnya pada hari Rabu dan sebuah target yang sangat kami pedulikan, yaitu mencapai final Coppa Italia,” kata Gattuso usai kemenangan Milan atas Roma di Football Italia.

“Setelah itu, baru kami bisa memikirkan tentang Inter, Arsenal, dan lain-lain.”