Buffon Sudah Lama Ketahui Kehebatan Alisson

Buffon Sudah Lama Ketahui Kehebatan Alisson

alisson-becker-01-af_d31bfc0

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Portiere Juventus Gianluigi Buffon mengaku sudah cukup lama menyadari talenta hebat yang dimiliki oleh kiper AS Roma saat ini Alisson Becker.

Nama Allison mendadak tenar dalam beberapa pekan belakangan ini. Pasalnya kiper asal Brasil itu disebut diminati oleh banyak tim besar seperti Liverpool, PSG dan Real Madrid.

Belakangan, Liverpool disebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk bisa merekrutnya. Namun mereka dihadang bandrol gila mencapai 90 juta Pounds.

Buffon lantas ditanya tentang pendapatnya terkait Lionel Messi-nya kiper itu. Ia mengaku sudah lama menyadari talenta besar Alisson dan keberadaannya di bawah mistar gawang memberikan rasa aman bagi rekan-rekan setimnya.

Baca Juga :Hajar Cagliari 5-0, Napoli Jauhi Juventus

“Alisson? Menurut pendapat saya, Alisson hanyalah kejutan bagi mereka yang tidak mengenal kiper, dan peran kiper pada umumnya karena saya sudah melihatnya dan mengetahui keberadaanya selama dua atau tiga tahun lalu,” ungkapnya pada Tiki Taka.

“Ia selalu mendapat perhatian saya, terutama karena ketenangannya yang ia gunakan untuk menghadapi pertandingan dan selalu menyederhanakan semua aksi penyelamatan yang ia lakukan, terkadang membuat mereka tampak bahkan tidak berbahaya, bahkan dalam situasi yang bisa sedikit rumit,” ujarnya.

“Itu memberi ketenangan dan keamanan bagi tim,” seru Buffon.

Alisson gabung dengan Roma sejak tahun 2016 kemarin. Ia dibeli dari klub Brasil Internacional dengan bandrol hanya sekitar tujuh juta Pounds saja.