Head to Head Roma vs Milan

Head to Head Roma vs Milan

4b41004e-146d-407b-987a-903161f9099e_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma akan menghadapi AC Milan di lanjutan Liga Italia pekan ke-26. Berikut adalah catatan head to head dan tren performa kedua tim.

Roma akan menjamu Milan di Stadion Olimpico, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Bagi Milan, pertandingan akan jadi kesempatan untuk memutus tren buruknya melawan Roma.

Milan memang sedang kesulitan mengalahkan Roma. Dalam empat duel terakhir, Rossoneri selalu kalah. Kemenangan terakhir yang diraih Milan atas I Lupi terjadi pada Mei 2015.

Baca Juga :Masih Ada Scudetto untuk Diperjuangkan, Napoli Segera Move On dari Liga Europa

Catatan Milan di Stadion Olimpico saat menghadapi Roma juga tidak bagus. Mereka hanya menang satu kali dari 12 lawatan terakhir ke markas Roma di ajang Serie A. Sisanya, Milan imbang enam kali dan kalah lima kali.

Namun menilik tren performa kedua tim, Milan sedang lebih baik daripada Roma. Leonardo Bonucci dkk. tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, delapan di antaranya diakhiri dengan kemenangan.

Sementara itu, Roma baru kembali ke jalur positif. Sempat puasa kemenangan selama tujuh laga, Roma kemudian membukukan tiga kemenangan beruntun di liga sebelum dikalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada tengah pekan.