Januari Jadi Rumit karena Arsenal Kerap Hilang Fokus

Januari Jadi Rumit karena Arsenal Kerap Hilang Fokus

d423258d-3681-4d2c-8f23-af54dfc19d93_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Arsenal cuma memetik dua kemenangan sepanjang bulan Januari. Periode sulit itu dinilai Arsene Wenger karena timnya kerap hilang fokus.

Arsenal melakoni tujuh pertandingan sepanjang Januari ini. Hanya dua kemenangan yang dipetik sementara dua laga berakhir imbang dan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di laga teranyarnya, The Gunners dihabisi tim zona merah, Swansea City, dengan skor 1-3. Wenger mengakui timnya perlu segera bangkit agar periode buruk tak berkelanjutan.

Arsenal sudah ditunggu laga lawan Everton di Emirates, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB, lalu derby lawan Tottenham Hotspur di Wembley pekan depan. Terkait hasil-hasil buruk ini, Wenger menyebut perlu ada perbaikan di lini pertahanan terutama dalam hal fokus.

“Januari sudah bak rollercoaster. Kami kemarin kalah di laga yang seharusnya tidak berakhir dengan kekalahan. Januari sudah jadi bulan yang sangat sulit,” ungkap Wenger dikutip Soccerway.

Baca Juga :Lucas Pilih Spurs karena Bujuk Rayu Aurier

“Penampilan di lapangan mengecewakan, kami tak punya ruang untuk kekalahan lain lagi, penting untuk kami merespons dengan cepat. Saya percaya kami harus menemukan solusi internal untuk permasalahan defensif kami, bahwa semua orang mengerahkan upaya. ”

“Itu bukan karena kurangnya upaya, tapi kurangnya fokus di momen-momen vital. Terkadang kami melakukannya dengan baik, terkadang tidak.”

“Di Swansea kami punya 75% penguasaan bola, tapi kami lupa untuk bertahan saat kehilangan bola. Ini adalah problem sebagai sebuah tim, dan ini soal mengambil tanggung jawab individu untuk peran-peran di pertahanan,” tuntas pria asal Prancis ini.