Manajer Lazio: Milan Bukan Klub Kecil

Manajer Lazio: Milan Bukan Klub Kecil

ac-milan_9021ac0

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Manajer klub Lazio Angelo Peruzzi meminta Ciro Immobile dan kawan-kawan main maksimal saat melawan AC Milan karena klub tersebut bukanlah klub kecil.

Milan dan Lazio sanggup melajut ke babak semifinal Coppa Italia musim ini. Di leg pertama lalu, yang digelar di San Siro, kedua tim bermain imbang 0-0.

Kini leg kedua akan digelar di markas Lazio di Stadion Olimpico. Sebagai tuan rumah maka pasukan Simone Inzaghi itu tentu mendapatkan keuntungan besar.

Akan tetapi, Peruzzi meminta skuat Biancocelesti agar tak merasa terlalu jemawa. Sebab pasukan asuhan Gennaro Gattuso itu pasti akan susah dikalahkan.

Baca Juga :Buffon Sudah Lama Ketahui Kehebatan Alisson

“Kami mengharapkan pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu. Milan sedang dalam performa terbaiknya dan duel itu tidak akan berjalan mudah,” serunya pada LaLazioSiamoNoi.it.

“Mereka memiliki pemain-pemain penting, mereka bukan tim kecil. Mereka telah menghabiskan banyak uang, tapi mereka sudah memiliki pemain bagus,” seru Peruzzi.

“Tapi tetap saja, kita bisa mencapai Final,” tegasnya.

Milan sendiri tampil tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sementara Lazio sendiri juga meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.