Mertens-Hamsik Menangkan Napoli

Mertens-Hamsik Menangkan Napoli

59b8f237-1974-43e0-97ae-27fc5402f08f_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli kembali ke puncak klasemen. Menyusul kemenangan 2-0 di markas tim juru kunci Benevento, berkat gol-gol dari Dries Mertens dan Marek Hamsik.

Kemenangan ini membuat Napoli menggusur Juventus ke urutan kedua lagi. Partenopei kini mengoleksi 60 poin, unggul satu poin dari Bianconeri, sedangkan Benevento makin terkubur dasar daftar dengan baru meraih tujuh poin.

Pada pertandingan di Stadion Ciro Vigorito, Senin (5/2/2018) dinihari WIB, Napoli nyaris membuka keunggulan di menit ke-14. Lorenzo Insigne melepaskan tendangan lob yang melewati kiper Christian Puggioni, tapi bola hanya membentur mistar gawang.

Hamsik membuang peluang setelah Insigne menyodorkan umpan matang yang diteruskan dengan sepakan yang melambung. Sampai akhirnya di menit ke-20, Mertens menciptakan gol pertama Napoli untuk memimpin 1-0.

Menerima bola dari Allan, Mertens mengecoh pemain bertahan Benevento sebelum melepaskan sepakan dari sisi kanan kotak penalti yang bersarang di dekat tiang jauh gawang.

Baca Juga :‘Napoli Sudah Lebihi Ekspektasi’

Usaha Mertens menciptakan gol kedua digagalkann Puggioni setelah tembakannya bisa ditepis ke atas. Benevento mendapatkan satu-satunya peluang emas di menit ke-40 namun gagal dikonversi menjadi gol setelah tembakan Berat Djimsiti dalam posisi bebas justru hanya bersarang di sisi luar jala gawang.

Napoli tak butuh banyak waktu untuk menciptakan gol keduanya usai turun minum. Di menit ke-47, sapuan Lorenzo Venuti justru mengarah kepada Callejon untuk mengirim umpan kepada Hamsik yang menuntaskannya dari jarak dekat. Napoli unggul 2-0.

wasit menunjuk titik putih untuk Benevento usai Kalidou Koulibaly menjatuhkan Andrea Costa. Namun, VAR memperlihatkan bahwa Sandro lebih dahulu offside sehingga penalti batal diberikan.

Puggioni mesti keluar dari sarangnya untuk meredam Mertens. Dia juga kembali menyelamatkan gawang Benevento dengan menyapu Jose Callejon.

Memasuki injury time, Massimo Coda dan Marko Rog memaksa Pepe Reina melakukan penyelamatan dari tendangan jarak jauh.