Napoli Ditantang Menangi Seluruh Laga Sisa

Napoli Ditantang Menangi Seluruh Laga Sisa

d76b9030-ecab-40fa-82f2-76013ba59e4a_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli tampil meyakinkan untuk mengalahkan Cagliari sekaligus melebarkan jarak dengan Juventus. Meski demikian, Napoli diperingatkan agar tak mengendur.

Napoli menang telak saat tandang ke markas Cagliari di pertandingan pekan ke-26 Liga Italia. Bertanding di Sardegna Arena, Selasa (27/2/2018) dini hari WIB, Partenopei menang dengan skor 5-0.

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Napoli di puncak klasemen dengan 69 poin. Mereka kini unggul empat angka dari Juve yang batal bertanding melawan Atalanta karena lapangan tertutup salju.

Dengan liga yang tersisa 12 pertandingan, Napoli tak bisa bersantai karena selisih poin dengan Juve tak terlalu jauh. Napoli pun ditantang untuk memenangi semua laga tersisa.

Baca Juga :Kebangkitan Milan Bukan Kebetulan Semata

“Kami main bagus, ini adalah hasil yang penting. Kami ada di puncak, tapi ini ada di tangan kami sendiri,” Lorenzo Insigne mengatakan kepada Premium Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kami harus memenangi semua pertandingan tersisa. Juve tidak akan menyerah, tapi kami sudah menunjukkan bahwa kami punya karakter hebat dan hati yang besar.”

“Kami tidak menaruh tekanan kepada siapa pun, kami memainkan setiap laga seperti final. Kami harap ini akan dapat imbalannya di akhir musim,” dia menambahkan.