Pekan Tricky untuk Napoli dan Juventus

Pekan Tricky untuk Napoli dan Juventus

449c444d-54fd-4eee-8afd-ba9322b3a7f2_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Dua tim teratas klasemen Liga Italia, Napoli dan Juventus, sama-sama ditunggu laga yang rumit akhir pekan ini. Akankah keduanya bisa mempertahankan lajunya?

Napoli dan Juve tengah bersaing ketat di dua posisi teratas klasemen. Napoli untuk sementara memimpin dengan 60 poin dari 23 pertandingan, tapi hanya unggul satu angka dari Juve.

Akhir pekan ini, Juve akan bertanding lebih dulu di markas Fiorentina. Bianconeri akan tandang ke Artemio Franchi, Sabtu (10/2/2018) dini hari WIB.

Juve wajib mewaspadai potensi kejutan di markas Fiorentina. Sebab lawatan terakhir mereka ke Artemio Franchi di musim lalu berakhir dengan kekalahan 1-2.

Apalagi Juve juga harus membagi fokusnya ke Liga Champions. Empat hari usai menghadapi Fiorentina, Gonzalo Higuain dkk. sudah ditunggu Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar.

Baca Juga :Agar Liga Italia Tak Membosankan, Ronaldo Dukung Napoli Jadi Juara

Laga melawan Fiorentina pun jadi kesempatan emas bagi Juve untuk memberi tekanan kepada Napoli. Apalagi Napoli baru akan bertanding di hari Minggu (11/2) dini hari WIB, dan menghadapi lawan yang tak bisa dibilang enteng, Lazio, yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen.

Jika menilik catatan pertemuan, Napoli memang jauh lebih unggul daripada Lazio. Mereka tak pernah kalah dalam 11 duel terakhir di Serie A dengan mencatat delapan kemenangan.

Namun Napoli wajib mewaspadai tekad bangkit Lazio. Ciro Immobile dkk. baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Serie A.

Akankah Napoli dan Juve mampu menjaga lajunya?

Dari pertandingan lainnya, Inter Milan akan meneruskan upayanya untuk mengakhiri puasa kemenangan. Inter akan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza.

Inter sudah cukup lama tak merasakan kemenangan. Usai diimbangi Crotone pekan lalu, Nerazzurri tercatat sudah melewati delapan pertandingan terakhir di Serie A tanpa kemenangan.

Sementara itu, AC Milan berpeluang memperbaiki posisinya di klasemen kala menjamu SPAL. Sementara AS Roma akan menghadapi Benevento di kandang sendiri.