Alisson Dihubungkan dengan Liverpool, Agen: Dia Cinta Roma 100%

Alisson Dihubungkan dengan Liverpool, Agen: Dia Cinta Roma 100%

13df21f8-e900-4814-8e3d-e4bc61f04ab7_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Penampilan cemerlang kiper AS Roma Alisson Becker dikabarkan membuat Liverpool tertarik. Sang agen memastikan tidak ada kontak dengan raksasa Inggris itu.

The Reds memang mengalami masalah terutama kiper. Simon Mignolet dan Loris Karius dianggap belum berada di level konsistensi yang diinginkan. Sekalipun Karius tampil cukup baik dengan 6 clean sheet pada 9 laga terakhir.

Alisson memperlihatkan performa yang luar biasa bersama Giallorossi sepanjang musim. Secara statistik, kiper Brasil ini sudah membuat 13 clean sheet di Serie A, terbanyak kedua di belakang Pepe Reina [Napoli] yang mengemas 15 clean sheet.

Kontrak Alisson di Olimpico masih berlangsung sampai 2021. Agen Alisson, Ze Maria Neis, mengungkapkan fokus kliennya hanya menuntaskan musim ini dengan baik bersama Giallorossi meski tak menutup kemungkinan transfer.

“Alisson adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini. Dia mencintai Roma, 100 persen. Apakah ia akan menandatangani kontrak baru? Sekarang fokusnya hanya di Serie A dan Liga Champions,” tutur sang agen dikutip Soccerway.

Baca Juga :Skriniar Jagokan Napoli Menangi Scudetto

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Roma dan tak pernah berbicara dengan Liverpool terkait Alisson. Sang kiper juga hanya berpikir soal kondisi sekarang. Saya tak tahu berapa harganya. Semua tergantung Roma dan pasar transfer nantinya,” tambah dia.

Tidak hanya Liverpool, raksasa Spanyol Real Madrid juga dikabarkan melirik Alisson.