‘Buffon Masih Bisa Main Sampai Dua Tahun Lagi’

‘Buffon Masih Bisa Main Sampai Dua Tahun Lagi’

69f18a79-963a-4419-a953-7a7caccdb24d_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kiper veteran Juventus Gianluigi Buffon berencana pensiun di akhir musim. Namun, sang agen menyakini Buffon masih sanggup untuk bermain lebih lama.

Rencana tersebut berbarengan dengan kontraknya di Juventus yang habis pada musim panas. Pesepakbola berusia 40 tahun itu sudah lebih dahulu mengatakan pensiun dari level internasional, namun belakangan si pemain akan mempertimbangkan untuk menundanya karena masih dibutuhkan timnas Italia.

Bagaimanapun, soal rencana pensiun dari klub Buffon pun sesungguhnya belum membuat keputusan pasti. Namun, hal yang jelas adalah Buffon mesti memiliki gairah yang besar.

“Masih terlalu awal,” ucap si agen Silvano Martina kepada RMC Sport, yang dilansir ESPNFC. “Waktu akan mengatakan bagaimana perasaan dia. Kalau dia berlanjut, dia ingin menjadi seorang protagonis dan bukan di bawah bayang-bayang.”

Baca Juga :Diincar duo EPL, Milan Pagari Bek Mudanya Dengan Kontrak Baru

“Saya juga berpikir dia masih bagus dan dia masih bisa bermain untuk dua tahun lagi. Namun, dia butuh untuk memiliki gairah besar di dalam dirinya yang akan memotivasi.”

“Terserah dia, bagaimana keputusannya apakah dia ingin terus lanjut atau tidak,” Martina menambahkan.

Martina turut menyoroti kritik yang beberapa kali diterima Buffon karena melakukan kesalahan. Menurut dia, kritik itu tidak adil.

“Sekarang ini Anda merasa orang-orang tidak memiliki simpati untuk para pemain sepakbola. Sekarang ini, para pemain dihakimi karena kesalahan mereka dan bukan bagaimana permainan mereka. Melawan Tottenham [Hotspur di Liga Champions], bahkan seorang kiper muda bisa saja melakukan kesalahan seperti itu dan semua orang langsung menghukum dia, terutama di media sosial,” sungut Martina.