Gol yang Mendongkrak Rasa Percaya Diri Dybala

Gol yang Mendongkrak Rasa Percaya Diri Dybala

d17c86fb-a852-438b-a4b3-e4adfa4d877e_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Paulo Dybala membuat gol tunggal untuk kemenangan Juventus atas Lazio di masa injury time. Gol tersebut membangkitkan kepercayaan diri si pemain.

Bertandang ke Stadion Olimpico, Minggu (4/3/2018) dinihari WIB, Juve sempat dibuat tertekan oleh Lazio. Namun, Bianconeri bisa gantian menekan sang tuan rumah di babak kedua.

Alhasil, dari empat tembakan yang dilepaskan pada paruh kedua, Juve mampu mendapatkan gol di menit ke-90+3 lewat kaki Dybala. Si Nyonya Tua pun pulang dengan kemenangan 1-0.

Gol itu menjadi yang pertama untuk Dybala di tahun 2018 setelah dalam empat laga sebelumnya ia tak mencetak gol. Setelah tampil apik di awal musim, Dybala sempat mengalami penurunan performa.

Baca Juga :Roma Sungkurkan Napoli 4-2

“Untuk kepercayaan diri saya, ini adalah gol yang sangat penting, jadi saya dapat terus bekerja dan memperbaiki diri selama beberapa bulan ke depan dan membantu rekan setim saya,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

Selain berarti untuk Dybala, gol ini juga memastikan Juve untuk terus menempel Napoli di puncak klasemen. Juve kini ada di posisi kedua dengan 68 poin dari 26 laga, terpaut satu angka dari Napoli yang tengah bertanding melawan AS Roma.

“Gol ini memberi kami hasil yang luar biasa melawan tim Lazio yang memainkan sepakbola yang sangat oke. Ini akan banyak membantu kami,” sambung Dybala.