Icardi Empat Gol, Inter Libas Sampdoria 5-0

Icardi Empat Gol, Inter Libas Sampdoria 5-0

038196b7-19d1-45b2-b194-28a23501d1be_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan menang telak 5-0 saat tandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Mauro Icardi menjadi bintang lewat empat gol yang diciptakannya.

Dalam pertandingan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Inter sudah unggul 4-0 di babak pertama. Di paruh pertama itu pula, Icardi sudah mengemas hat-trick.

Sebelum membuka keunggulan, Inter beberapa kali mendapat peluang bagus. Tendangan Antonio Candreva di menit ke-21 digagalkan Emiliano Viviano, demikian pula dengan sundulan Milan Skriniar yang meneruskan tendangan sudut Joao Cancelo.

Inter bahkan nyaris mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Sial bagi Cancelo, tendangannya membentur mistar gawang.

Inter memimpin di menit ke-26. Cancelo mengangkat bola ke kotak penalti yang langsung dituntaskan oleh Perisic dengan sundulan.

Di menit ke-30, Inter mendapat hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Rafinha dijatuhkan oleh Edgar Barreto. Icardi maju sebagai eksekutor dan sukses menggandakan keunggulan Inter.

Hanya berselang satu menit, Icardi kembali bikin gol. Bola operan dari Perisic yang sempat berhenti kemudian diselesaikan oleh Icardi dengan tendangan tumitnya.

Baca Juga :Roma Atasi Crotone 2-0

Sampdoria coba membalas. Dennis Praet yang tak terkawal melepaskan tembakan ke arah gawang. Samir Handanovic harus bersusah payah menghalau bola dengan kakinya.

Icardi mencatatkan hat-trick di menit ke-44. Inter melancarkan tekanan lewat Candreva di sisi kanan. Dia kemudian mengirim umpan ke kotak penalti yang coba dituntaskan oleh Rafinha dengan tendangan tumit. Viviano melakukan penyelamatan, tapi Icardi dengan sigap menyambar bola muntah.

Di babak kedua, Icardi menambah satu gol lagi. Icardi melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti. Bola sempat membentur pemain belakang Sampdoria dan meluncur ke gawang tanpa bisa dijangkau oleh Viviano.

Inter sempat mendapat peluang emas untuk menambah gol. Tapi Candreva menyia-nyiakan bola operan dari Perisic.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke peringkat empat dengan 55 poin dari 28 laga. Sementara Sampdoria ada di posisi tujuh dengan 44 poin.