Kurang Sabar, Juve pun Gagal Menang

Kurang Sabar, Juve pun Gagal Menang

725e5165-c6a7-4966-b9f6-ff14744836d9_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi tim papan bawah SPAL. Bek Juve Mattia De Sciglio menilai timnya main terlalu buru-buru.

Juve tampil dominan saat tandang ke Stadion Paolo Mazza, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB. Dengan penguasaan bola mencapai 65%, Bianconeri tercatat melepaskan 12 kali percobaan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Meski demikian, tak ada satu gol pun yang mampu diciptakan Juve selama pertandingan. De Sciglio menilai Juve kurang sabar di bola-bola akhir.

“Secara fisik, kami dalam kondisi yang lumayan. Kami cuma kurang di bola terakhir. Kami terus mencoba dari tengah, tapi tak berhasil,” De Sciglio mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

Baca Juga :Persaingan Scudetto Kembali Berlanjut: Inter vs Napoli, Juve vs Udinese

“Mungkin kami sedikit terlalu keras kepala. Ketika Anda melawan tim yang begitu terorganisasi –seperti SPAL malam ini– Anda harus sabar, tapi sebaliknya kami justru kadang terburu-buru.”

Meski gagal menang, Juve masih memimpin klasemen dengan 75 poin, unggul lima angka dari Napoli yang baru akan bertanding melawan Genoa, Senin (19/3) dini hari WIB. Setelah jeda internasional, Juve ditunggu AC Milan dan Real Madrid.

“Kami di puncak klasemen dan seperti biasa kami cuma fokus ke diri kami sendiri. Sekarang ada jeda dan setelahnya kami langsung menghadapi serangkaian laga yang sangat sulit, dengan tiga pertandingan besar di akhir musim. Kami harus memastikan kami bermain lebih baik daripada malam ini,” De Sciglio menyatakan.