Lazio vs Juventus, Napoli vs Roma, dan Derby Milan Panaskan Italia

Lazio vs Juventus, Napoli vs Roma, dan Derby Milan Panaskan Italia

209cd96c-fcb6-44a9-96a0-87780c11095e_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liga Italia kembali bergulir pekan ini. Sedang memasuki puncak musim dingin, laga Lazio vs Juventus, Napoli vs AS Roma, dan Derby Milan akan memanaskannya.

Memasuki pekan ke-27, Napoli masih memimpin klasemen dengan raihan 69 poin. Berturut-turut posisi dua hingga lima diisi Juventus dengan 65 poin, Lazio (52), Inter Milan (51), dan AS Roma (50).

Napoli sebagai pemuncak klasemen, akan mendapat ujian saat menjamu Roma di San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Tiga poin menjadi harga mati bagi pasukan yang dilatih Maurizio Sarri.

Peluang Napoli menang sedianya terbuka lebar. Selain belum terkalahkan di tiga laga terakhir, tim tamu yang justru datang dengan dua kekalahan beruntun. Kondisi itu sangat bisa dimanfaatkan Napoli sebab Juventus juga harus menghadapi Lazio di Stadio Olimpico, beberapa jam sebelumnya.

Juventus menjamu Lazio yang sedang limbung usai disingkirkan AC Milan di semifinal Coppa Italia dini hari tadi. Namun untuk laga nanti, Si Nyonya Tua wajib waspada.

Baca Juga :Manajer Lazio: Milan Bukan Klub Kecil

Musim ini, Juventus sudah dua kali kalah dari Lazio. Pertama menyerah dengan skor 2-3 di Piala Super Italia pada awal musim, kemudian 1-2 di Liga Italia, 10 Oktober lalu.

Juventus baru bermain 25 kali, yang artinya punya tabungan satu laga. Dengan tuntutan harus menang, maka Paulo Dybala dkk bisa saja terbebani harus menang agar tak tertinggal lebih jauh dari Napoli.

Sementara di laga lainnya, Inter harus melakoni Derby della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Senin (5/3) dini hari WIB. Itu menjadi Derby Milan ke-221 atau yang ke-168 di pentas Liga Italia.

Datang ke laga itu, kondisi kedua tim cukup berbeda. Inter sedang terseok-seok dengan cuma mengemas dua kemenangan, enam kali imbang, dan tiga kali imbang dari 11 laga terakhirnya. Sementara Milan belum terkalahkan di 13 laga terakhir, dengan 10 kemenangan dan tiga kali imbang di semua kompetisi.

Menariknya, awal kebangkitan Milan justru didapat saat mengalahkan Inter di perempatfinal Copa Italia akhir tahun lalu. Saat itu, Milan menang 1-0 berkat gol tunggal Patrick Cutrone di extra time. Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama saat Inter menang 3-2 di Giuseppe Meazza, Oktober lalu.