Milan Akui Tertarik Datangkan Reina

Milan Akui Tertarik Datangkan Reina

21318cdc-a911-4f4e-a034-793920783c2e_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Rumor yang menghubungkan Pepe Reina dengan AC Milan benar adanya. Direktur Milan Massimiliano Mirabelli mengungkapkan minat merekrut kiper veteran Spanyol itu.

Reina, 35 tahun, memasuki bulan-bulan terakhir di kontraknya bersama Napoli. Sejauh ini, Partenopei tidak menyodorkan kontrak baru sehingga si pemain pun bisa hengkang dengan status free agent.

Menurut laporan media-media Italia, Reina bahkan sudah mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa dirinya akan pergi di akhir musim dan telah menjalin kesepakatan dengan Milan.

“Kami sudah menginformasikan kepada Napoli bahwa kami ingin bericara dengan agen Pepe Reina, karena kami ingin melihat apakah ada kemungkinan untuk mendatangkan si pemain ke Milan,” ungkap Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :Persaingan Scudetto Kembali Berlanjut: Inter vs Napoli, Juve vs Udinese

“Kami selalu melihat ke masa depan. Anda semua tahu bahwa kalau saya di sini, maka Gennaro Gattuso akan tetap di Milan. Dia mungkin akan tetap di Milan bahkan tanpa saya!”

Media top Italia, Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Milan setuju mengontrak Reina sampai 2020. Mantan kiper Barcelona, Liverpool, dan Bayern Munich itu akan dibayar sebesar 3 juta euro per musim, plus bonus dan ada opsi perpanjangan kontrak setahun.

Kabar ini turut memperbesar tanda tanya mengenai masa depan Gianluigi Donnarumma. Donnarumma, sudah cukup lama disebut-sebut ingin meninggalkan Milan, dan kedatangan Reina akan semakin membuka kemungkinan kepergian kiper berusia 19 tahun itu.