Montella Klaim Cutrone Sebagai Pemain Ciptaannya

Montella Klaim Cutrone Sebagai Pemain Ciptaannya

hl-cutrone2_7a45dcc

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengaku senang Patrick Cutrone, striker yang ia anggap sebagai pemain ciptaannya, mendapatkan panggilan gabung tim nasional Italia.

Pelatih sementara skuat Gli Azzurri Luigi Di Biagio belum lama ini memanggil 26 pemain untuk menjalani dua pertandingan uji coba internasional. Yang pertama melawan Argentina dan yang kedua melawan Inggris.

Salah satu pemain yang dipanggil oleh Di Biagio itu adalah penyerang muda milik AC Milan, Cutrone. Bagi pemain berusia 20 tahun, ini adalah pemanggilan pertamanya ke timnas senior.

Cutrone sendiri mulai menembus masuk skuat senior Milan pada musim 2016-17 lalu. Saat itu Rossoneri masih ditangani oleh Montella. Maka wajar saja apabila pelatih berusia 43 tahun itu menyebut Cutrone besar karena polesannya.

Baca Juga :Sudah Dekati Juve, Napoli Bertekad Sapu Bersih Sisa Laga

“Cutrone? Saya senang untuk panggilannya, hampir seolah itu panggilan untuk saya sendiri. Saya sedikit merasa ia merupakan pemain ciptaan saya,” klaimnya pada Radio Anch’io Sport.

“Kami bekerja keras untuknya, ditambah lagi ia memiliki keinginan besar untuk memperbaiki diri dalam latihan, dan ini akan membawanya melangkah jauh. Ia mewakili masa depan tim nasional,” seru Montella.

Musim ini Cutrone telah bermain sebanyak 37 kali bagi Milan di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 15 gol dan empat assist.