Perdebatan Allegri dan Benatia Tak Membuat De Sciglio Khawatir

Perdebatan Allegri dan Benatia Tak Membuat De Sciglio Khawatir

mattia-de-sciglio_0949f31

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek Juventus Mattia De Sciglio tidak kaget dengan reaksi Allegri saat Mehdi Benatia terlibat insiden dengan bek Atalanta, Marten de Roon. Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sang pelatih tersebut.

Insiden tersebut terjadi saat Matuidi mencetak gol di menit ke-81. Benatia yang berada di depan gawang dijaga ketat oleh de Roon dan mengakibatkan bajunya sobek. Hal tersebut menyulut emosi Benatia dan membuat kedua pemain diganjar kartu kuning.

Benatia yang terlihat masih melakukan protes mendapatkan teguran dari Allegri di pinggir lapangan. Meskipun telah disuruh untuk tenang, namun Benatia masih terlihat emosi dan berdebat dengan sang pelatih.

Meskipun begitu, De Sciglio tidak terlihat cemas dengan insiden tersebut. Ia berujar bahwa itulah cara Allegri dalam melatih.

Baca Juga :Allegri Belum Tahu Kapan Cuadrado Pulih

“Saya tahu Allegri dengan baik, begitulah caranya melakukan sesuatu,” ujar De Sciglio.

“Dia bisa bercanda dengan pemain, lalu semenit berikutnya dia bisa marah bila tahu apa yang terbaik untuk tim saat itu,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengatakan sedang menantikan hasil drawing babak perempat final Liga Champions yang dijadwalkan pada hari Jumat (16/3) malam. Dia berharap Real Madrid segera bertemu dengan Barcelona.

“Kami sedang memikirkan akhir Liga Champons. Bila derby antara Real Madrid dan Barcelona, itu tidak akan buruk,” tandasnya.

Juventus sedang berada di performa terbaiknya setelah menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut membuat Bianconeri semakin kokoh di puncak dengan koleksi 74 poin.