Pjanic: Semua Tim Tak Ingin Bertemu Juve

Pjanic: Semua Tim Tak Ingin Bertemu Juve

hl-pjanic_8bd18e5

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bintang Juventus Miralem Pjanic mengungkapkan rasa percaya dirinya menjelang drawing Liga Champions pada Jumat (16/3) dini hari nanti. Ia yakin tim lain yang berada di babak perempat final tak ingin bertemu dengan Bianconeri.

Bianconeri melaju ke babak perempat final usai menyingkirkan wakil Inggris Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Pjanic sendiri bermain dalam dua laga tersebut selama 90 menit.

Saat ditanya mengenai drawing Liga Champions, ia menjawab dengan yakin bahwa tim lain tak ingin bertemu dengan timnya. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada mantan timnya, AS Roma, yang juga lolos ke babak perempat final.

Baca Juga :Perdebatan Allegri dan Benatia Tak Membuat De Sciglio Khawatir

“Munngkin tim lain ingin menghindari kami, terutama bila mereka melihat apa yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun ini,” ujar Pjanic kepada Premium Sport.

“Selamat untuk kelolosan Roma. Sekarang kami sedang menunggu drawing,” lanjutnya.

“Kami akan menyiapkan yang terbaik karean kami sangat mempedulikan kompetisi ini. Kami semakin dekat, tapi perjalanan masih panjang,” tandasnya.

Pjanic direkrut dari AS Roma pada awal musim lalu dengan banderol sebesar 32 juta euro. Dia yang didapuk sebagai pengganti Andrea Pirlo telah bermain dalam 35 pertandingan serta mencatat delapan gol di musim ini.