Roma Sungkurkan Napoli 4-2

Roma Sungkurkan Napoli 4-2

9f24a0f9-5fad-4b17-b56d-bc434d4d6d7d_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma menjegal laju Napoli di puncak Liga Italia. Tandang ke markas Napoli, Roma pulang dengan kemenangan 4-2.

Dalam pertandingan di San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB, Roma sempat tertinggal lebih dulu. Lorenzo Insigne mencetak gol di menit keenam untuk membawa Napoli memimpin.

Tapi Roma langsung bereaksi dengan mencetak gol balasan lewat gol Cengiz Under di menit ketujuh. Roma kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 usai Edin Dzeko mencetak gol di menit ke-26.

Di babak kedua, Roma menambah dua gol dalam tempo enam menit melalui sepakan Dzeko dan Diego Perotti. Napoli memperkecil ketertinggalannya di masa injury time lewat gol Dries Mertens.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi Napoli di Liga Italia musim ini. Meski masih memimpin klasemen dengan 69 poin dari 27 laga, Napoli kini hanya tinggal unggul satu angka dari Juventus yang baru memainkan 26 laga.

Baca Juga :Tribut Berkelas Conte Untuk Astori

Sementara itu, kemenangan ini membawa Roma masuk ke zona Liga Champions. Roma kini menempati peringkat tiga dengan 53 poin.

Laga berlangsung sengit sejak menit-menit awal. Kedua tim sama-sama berinisiatif menyerang dan mendapatkan kans bagus.

Roma mendapat peluang bagus di menit kedua. Radja Nainggolan melepaskan umpan yang diterukan Diego Perotti dengan sundulan. Namun tandukan Perotti dari jarak dekat itu masih melambung di atas mistar gawang.

Tak lama berselang, giliran Napoli yang menebar ancaman. Namun, tendangan Lorenzo Insigne setelah menerima bola dari Jorginho masih bisa diamankan Alisson Becker.

Insigne kemudian membawa Napoli unggul di menit keenam. Insigne luput dari kawalan lini belakang Roma berdiri bebas di kotak penalti saat menuntaskan umpan tarik dari Mario Rui.

Namun Roma langsung membalas. Tak sampai satu menit, Roma menyamakan skor menjadi 1-1 lewat sepakan Cengiz Under. Under yang menerima bola dari Nainggolan kemudian melepaskan tembakan yang sempat membentur Mario Rui dan mengecoh Pepe Reina.

Peluang bagus kembali didapat Napoli lewat tendangan Insigne yang meneruskan bola dari Jose Callejon. Namun Alisson masih sigap menepis bola.

Roma justru berbalik unggul di menit ke-26. Umpan silang dari Alessandro Florenzi dituntaskan Edin Dzeko dengan sundulan yang terarah.

Upaya Napoli untuk menyamakan skor lewat tendangan Dries Mertens belum membuahkan hasil. Sepakannya membentur Kostas Manolas dan bola melenceng tipis dari gawang Alisson.

Memasuki babak kedua, Napoli mengurung Roma. Insigne kembali menguji Alisson dengan tendangan voli, tapi kiper asal Brasil itu masih bisa menepisnya. Sementara itu, Jose Callejon nyaris mencetak gol langsung dari tendangan sudut, tapi bola dimentahkan mistar gawang.

Insigne kembali jadi ancaman untuk gawang Roma. Kali ini dia melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang jauh, tapi masih sedikit melebar.

Di tengah gempuran Napoli, Roma justru mampu mencuri gol di menit ke-73 untuk menambah keunggulan. Dzeko melepaskan tembakan dari luar kotak penalti untuk membawa Roma unggul 3-1.

Dzeko mengawali dengan menusuk dari sisi kanan. Dia kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kiri yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang tanpa bisa dijangkau oleh Pepe Reina.

Insigne lagi-lagi membuat lini belakang Roma dan Alisson harus bekerja keras. Insigne menembus kotak penalti dari kiri dan melepaskan tembakan ke arah tiang dekat. Alisson menepisnya dan bola muntah yang kembali disambar oleh Insigne juga diblok oleh kiper Brasil itu.

Keunggulan Roma bertambah di menit ke-79. Upaya Mario Rui untuk menghalau umpan silang justru menjadi assist untuk Diego Perotti. Bola bergulir liar di kotak penalti dan langsung disambar oleh Perotti untuk menjebol gawang Pepe Reina.

Petaka nyaris terjadi untuk Roma di menit ke-83. Lorenzo Pellegrini melakukan backpass yang memaksa Alisson menepis bola. Napoli pun mendapat tendangan bebas tidak langsung di dalam kotak penalti Roma.

Kesempatan ini coba dimaksimalkan Napoli untuk memangkas ketertinggalan. Tapi tendangan Mertens dihalau Florenzi tepat di garis gawang.

Upaya Napoli untuk mencetak gol baru membuahkan hasil di menit ke-92. Mertens melepaskan tembakan di muka kotak penalti yang mengarah ke pojok bawah gawang Alisson.