SMS Punya Lazio: Seharga Rp 1,6 T dan Diklaim Lebih Oke dari Pogba

SMS Punya Lazio: Seharga Rp 1,6 T dan Diklaim Lebih Oke dari Pogba

f651d577-e5ec-44b0-a63f-5472962b66cc_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Nama Sergej Milinkovic-Savic sedang ramai dikaitkan dengan klub-klub top. Pemain dengan inisial SMS itu kabarnya sampai dibanderol Lazio seharga Rp 1,6 triliun.

Milinkovic-Savic saat ini setidaknya digadang-gadang sebagai salah satu incaran Manchester United di musim panas. Ada pula Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Juventus yang turut dihubungkan.

Lazio, tempatnya bermain sejak musim panas 2015, tidak mau begitu saja kehilangan gelandang Serbia berusia 23 tahun tersebut. Menurut Football Italia, Biancocelesti kini mematok banderol 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuknya.

Merujuk pada laporan di Tuttosport, harga wah tersebut mencerminkan penilaian tinggi Presiden Lazio Claudio Lotito terhadap Milinkovic-Savic yang musim ini sudah tampil 34 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 12 gol.

Kelewat mahal? Tidak juga jika mendasarkan pada penilaian Mateja Kezman, agen Milinkovic-Savic. Mantan pesepakbola itu bahkan menilai kliennya punya atribut lebih oke dari Paul Pogba, yang pada tahun 2016 jadi pemain termahal dunia saat direkrut MU dari Juventus.

Baca Juga :‘Buffon Masih Bisa Main Sampai Dua Tahun Lagi’

“Ketika Sergej datang ke Italia, ia dibanding-bandingkan dengan Pogba karena mungkin saat itu perbandingan tersebut adalah yang paling mudah dalam konteks karakteristik,” kata Kezman kepada Mozzart Sport.

“Begini, saya menaruh rasa hormat kepada Pogba dan para pemain lain yang bisa jadi penghubung lini di timnya lewat lari dan kinerjanya, tapi saya pikir saat ini Sergej punya kualitas yang lebih oke dan benar-benar berbeda daripada Pogba,” ucapnya.

Kezman, yang dalam kariernya pernah membela sejumlah klub top seperti PSV, Chelsea, Atletico Madrid, Fenerbahce, dan Paris Saint-Germain, juga menilai kliennya punya potensi luar biasa.

“Milinkovic-Savic adalah gelandang paling efektif di Eropa saat ini, karena ia bisa mencetak gol dalam sejumlah cara dan otak sepakbola yang oke,” katanya.

“Dulu saya pernah main bersama Arjen Robben, Frank Lampard, dan sejumlah pemain terbaik di Eropa, dan saya pikir Sergej bisa melampaui mereka semua jika terus tampil seperti sekarang.”

“Dalam waktu dekat ia bisa menjadi kandidat peraih Ballon d’Or,” tutur Kezman.