Suso Lebih Memilih Finis Empat Besar Ketimbang Juara Coppa Italia

Suso Lebih Memilih Finis Empat Besar Ketimbang Juara Coppa Italia

03372c4f-04d6-49ed-b877-450bc020cd41_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan berpeluang mendapat trofi di musim ini dari ajang Coppa Italia. Namun, jika bisa memilih, winger Milan Suso lebih ingin tiket ke Liga Champions.

Milan akan tampil di final Coppa Italia musim ini. Tim arahan Gennaro Gattuso itu akan menghadapi Juventus di Stadion Olimpico pada 9 Mei.

Sementara itu di Serie A, Milan masih berupaya untuk mengejar posisi empat besar. Saat ini, Rossoneri menempati peringkat enam klasemen dengan 50 poin dan hanya berjarak lima angka dari Inter Milan yang ada di posisi keempat.

“Lolos ke Liga Champions adalah ambisi kami musim ini. Kami juga akan tampil di final Coppa Italia melawan Juventus dan itu juga sangat penting, karena meraih trofi itu sangat spesial,” Suso mengatakan kepada Milan TV.

Baca Juga :Pentingnya Milan dan Juve untuk Pirlo

“Saya pikir kami berada di trek yang benar dan punya peluang bagus untuk masuk ke empat besar.”

Jika bisa memilih, Suso lebih mengutamakan finis empat besar demi memenuhi ambisi kembali ke Liga Champions. Karena itu, Milan siap tampil habis-habisan kala menghadapi Juve dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB.

“Saya lebih memilih kami finis di posisi keempat. Kami butuh permainan yang sempurna melawan Juve (di Serie A), jadi kami akan memberi segalanya dan ingin menang,” Suso menyatakan.