Suso Tatap Derby Milan dengan Pede, Sebut-sebut Liga Champions

Suso Tatap Derby Milan dengan Pede, Sebut-sebut Liga Champions

bc1f4a9f-222e-4026-8d3f-c02727e839a0_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang AC Milan Suso optimistis benar menatap Derby della Madonnina lawan Inter Milan. Ia bicara bahwa kemenangan akan membuka jalan ke Liga Champions.

Milan akan menjamu Inter dalam partai giornata ke-27 Serie A, Senin (5/3/2018) dini hari WIB. Rossoneri menghadapinya dengan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 44 poin sedangkan Nerazzurri di posisi keempat dengan 51 poin.

Kondisi itu membuat hasil dalam Derby Milan bisa berpengaruh pada perebutan posisi empat besar demi meraih tiket Liga Champions musim depan. Suso yang penuh percaya diri pun menegaskan tak peduli apa yang terjadi pada Inter jika kalah di laga nanti.

“Saat ini kami berada dalam kondisi bagus dan tak ada beban di kaki-kaki kami saat antusiasme tengah melanda,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya tak peduli kalau Inter krisis setelah derby, tapi jika kami menang ada peluang bagus untuk lolos ke Liga Champions,” ucap Suso melanjutkan seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :Bonucci Sempat Menyesal ke Milan, Kini Termotivasi Lagi

Saat ini Milan sedang dalam tren positif usai 13 laga tak terkalahkan di semua kompetisi dan bahkan selalu menang tanpa kebobolan di enam laga terakhirnya — termasuk hasil adu penalti lawan Lazio di Coppa Italia.

Kondisi berbeda dijalani Inter yang hanya menang dua kali dari 11 laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Pada periode ini La Beneamata juga sempat melewati rentetan seri di lima laga beruntun.

Kedua tim sudah bertemu dua kali pada musim ini. Pada laga pertama Inter menang 3-2 di Serie A, kemudian giliran Milan yang menang 1-0 di Coppa Italia lewat extra time.