Tribut Berkelas Conte Untuk Astori

Tribut Berkelas Conte Untuk Astori

davide-astori_d541368

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Chelsea, Antonio Conte baru-baru ini turut berbelasungkawa terhadap meninggalnya pemain Fiorentina, Davide Astori. Conte menyebut Astori adalah pemain yang brillian, sehingga kepergiannya merupakan sebuah tragedi.

Jagad sepakbola Italia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Davide Astori kemarin. Punggawa Fiorentina itu ditemukan meninggal dalam tidur jelang pertandingan melawan Udinese kemarin.

Kepergian Astori ini mengejutkan semua orang, tidak terkecuali Conte. Conte sendiri pernah menangani Astori saat ia masih menjabat sebagai pelatih Timnas Italia pada tahun 2014-2016 kemarin.

Baca Juga :Pesan Emosional Buffon untuk Mendiang Astori

Conte sendiri mengaku sangat kaget mendengar kepergian salah satu anak asuhnay tersebut. “Kepergiannya sungguh merupakan sebuah tragedi,” buka Conte kepada Sky Sports.

“Kabar ini benar-benar melukai hati saya. Sangat sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk keluarganya saat ini. Saya pernah melatihnya di Tim Nasional, dan sangat sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk tragedi ini.”

“Dia adalah pria yang fantastis, dia bukan hanya seorang pemain yang hebat tetapi juga pria yang fantastis. Saya akan berada dekat dengan keluarganya, karena ia baru berusia 31 tahun. Situasi ini benar-benar sulit untuk dijelaskan.” tandas mantan pelatih Juventus tersebut.