Duel Krusial di Turin: Juventus vs Napoli

Duel Krusial di Turin: Juventus vs Napoli

b2da46c9-1f85-4f77-8b82-ccacb9cee866_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sorotan Liga Italia akhir pekan ini akan mengarah ke Turin. Dua tim teratas, Juventus dan Napoli, akan bertemu dalam laga yang berpotensi menentukan scudetto.

Sempat melebar, jarak poin antara Juve dan Napoli kembali terpangkas. Mereka kini hanya terpaut empat poin setelah Juve diimbangi Crotone dan Napoli menang atas Udinese.

Akhir pekan ini, Juve dan Napoli akan saling berhadapan di Allianz Stadium, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Dengan liga yang menyisakan lima pertandingan lagi, pertandingan tersebut bisa jadi krusial dalam balapan menuju tangga juara.

Sebagai juara Liga Italia dalam enam musim terakhir, Juve seharusnya sudah terbiasa menghadapi tekanan seperti ini. Bianconeri tentu bertekad untuk segera menutup peluang juara Napoli.

Apalagi Juve kini bisa fokus sepenuhnya ke kompetisi domestik setelah gagal di Liga Champions. Semakin cepat Juve menghabisi Napoli, semakin cepat pula mereka bisa berkonsentrasi mengejar titel lain di Coppa Italia.

Baca Juga :Roma Kalahkan Genoa 2-1

Di sisi lain, Napoli dibayangi kelelahan. Kendati saat ini hanya fokus ke Liga Italia, skuat Napoli tak cukup dalam untuk menjaga daya saingnya sampai akhir. Tim arahan Maurizio Sarri itu terlalu sering mengandalkan beberapa pemain tertentu.

Namun Napoli bisa berharap kepada Arkadiusz Milik yang sudah pulih dari cedera. Milik menambah opsi Napoli di lini depan dan sudah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Pada pertemuan di paruh pertama di San Paolo, Juve menang 1-0 atas Napoli. Maka laga akhir pekan ini juga akan menentukan rekor head-to-head antara kedua tim.

Dari pertandingan lainnya, persaingan menuju empat besar juga tak kalah sengit. AS Roma, Lazio, dan Inter Milan tengah bertarung ketat untuk memperebutkan dua posisi tersisa di zona Liga Champions.

Roma, yang sudah ditunggu Liverpool pada tengah pekan, harus menghadapi SPAL pada akhir pekan ini. Giallorossi tak boleh hilang fokus jika tak mau posisinya di empat besar terancam.

Sementara itu, Lazio akan menjamu Sampdoria. Sedangkan Inter Milan akan tandang ke markas Chievo.

AC Milan, yang semakin jauh dari zona Liga Champions, akan menjamu tim juru kunci Benevento. Rossoneri berpeluang kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia.