Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

860b4ceb-1704-4d71-add7-ba44c6808314_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus gagal meneruskan catatan clean sheet beruntun di Serie A tahun ini. Ironisnya catatan itu dihentikan eks bek andalannya Leonardo Bonucci.

Juve berhasil menang 3-1 atas AC Milan dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Sami Khediri menjadi pencetak gol untuk Juve di laga ini.

Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak Milan berasal dari sundulan Bonucci di menit menit ke-28. Gol tersebut sempat membuat laga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Meski berhasil memetik tiga poin, Juve harus rela gawangnya kebobolan untuk pertama kalinya di Serie A tahun 2018. Menariknya, gol itu lahir lewat Bonucci, yang untuk pertama kalinya berhadapan dengan Juve setelah dilepas ke Milan pada awal musim ini. Sebelumnya, dia bagian inti lini pertahanan Bianconeri selama tujuh musim.

Baca Juga :Selebrasi Gol Bonucci di Hadapan Sang Mantan

Sebelum laga ini, Juve melewati 10 laga di Serie A pada 2018 tanpa kebobolan dengan meraih sembilan kemenangan dan satu imbang. Dari 10 laga tanpa kebobolan itu, gawang Juventus lima kali dikawal oleh Wojciech Szczesny dan lima kali oleh Gianluigi Buffon.

Dengan kemenangan atas Milan, Juve semakin kokoh di puncak klasemen dengan 78 poin. Mereka berhasil memperlebar jarak menjadi empat poin dari kejaran Napoli, yang pada laga sebelumnya berimbang 1-1 melawan Sassuolo.