Gol Dybala Dibalas Bonucci, Juventus 1-1 Milan

Gol Dybala Dibalas Bonucci, Juventus 1-1 Milan

79997bf1-ae95-4a6d-8d15-b3ff7a47b415_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Dua gol tercipta di laga babak pertama Juventus vs AC Milan. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Paulo Dybala, yang kemudian dibalas Leonardo Bonucci.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB, Milan tampil sedikit lebih dominan di menit-menit awal. Rossoneri bermain lepas dan bisa menekan Juventus meski tak sampai membuahkan peluang berbahaya.

Sebaliknya, Juventus yang lebih sedikit menguasai bola justru mampu membuat peluang matang. Yang pertama melalui tendangan jarak jauh Gonzalo Higuain yang masih bisa ditepis Gianluigi Donnarumma.

Peluang kedua Juventus yang diciptakan Dybala langsung berbuah gol. Tendangan jarak jauh pemain depan asal Argentina itu gagal dibendung Donnarumma saat mengarah ke sisi kanan bawah gawang Milan. Di menit 8, tuan rumah membuka keunggulan.

Baca Juga :Gawang Juve Bobol Juga di 2018, Bonucci Pencetak Golnya

Milan tampil makin agresif setelah gawangnya jebol. Bermain rapi dari lini ke lini, skuat besutan Gennaro Gattuso membuat Juventus kerepotan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan.

Salah satu yang terbaik saat tandukan Andre Silva dari jarak dekat hanya menyamping di sisi gawang. Sementara tendangan jarak jauh Suso ditepis Gianluigi Buffon.

Milan pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan masuk menit 28. Tendangan sudut Hakan Calhanoglu yang melayang ke tengah kotak penalti disambar Bonucci dengan kepalanya. Bola tandukan kapten Milan itu masuk ke gawang dan mengubah kedudukan jadi 1-1.

Di sisa babak pertama, Milan masih lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun begitu tidak ada peluang bersih bisa diciptakan kedua tim. Saat turun minum, skor masih bertahan di angka 1-1.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Matuidi, Asamoah; Dybala, Higuain

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Andre Silva, Calhanoglu