‘Inter Akan Lakukan Apapun Demi Tiket Liga Champions’

‘Inter Akan Lakukan Apapun Demi Tiket Liga Champions’

c0ea18f9-beb0-4180-b33a-54ba017c0830_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan masih terus berjuang keras untuk merebut tiket ke Liga Champions. Nerazzurri akan melakukan apapun untuk tampil di ajang tertinggi level klub Eropa musim depan.

Inter masih terus bersaing dengan AS Roma, Lazio, untuk finis di posisi empat besar Serie A. Tim besutan Luciano Spalletti saat ini duduk di posisi ketiga dengan 63 poin dari 33 laga. Unggul dua angka dari duo klub asal kota Roma, yang semuanya baru bermain 32 kali.

Dengan tersisa lima laga lagi untuk Inter, Ivan Perisic selaku gelandang serang Nerazzurri memberi peringatan kepada para rivalnya. Pria asal Kroasia itu menegaskan bahwa timnya akan melakukan apapun untuk tiket ke Liga Champions.

“Liga Champions? Itu tidak jauh. Setiap pertandingan sangat penting, tetapi kami semua ingin mencapai tujuan kami, yaitu Liga Champions, dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos,” kata Perisic seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami melakukannya dengan baik, tetapi kami masih bisa berbuat lebih baik lagi. Kami semakin mengenal satu sama lain dan, tentu saja, pemahaman kami meningkat di setiap pertandingan,” sambungnya.

Baca Juga :Juve Siap Lakoni ‘Final’ Kontra Napoli Akhir Pekan Ini

Inter mengalami situasi yang pasang surut sejak Desember 2017. Total cuma ada lima kemenangan yang mereka raih dari 19 laga sejak saat itu sampai kini. Perisic pun berharap semua pihak di tim bisa saling membantu satu sama lain.

“Bermain dengan rekan tim Anda, bertemu satu sama lain setiap hari dan memahami apa yang dapat Anda mainkan itu penting. Anda selalu bekerja keras bersama pelatih dan stafnya sehingga tim selalu tahu apa yang harus dilakukan di lapangan,” Perisic menambahkan.

“Yang paling penting adalah selalu saling membantu, di setiap area dan setiap momen pertandingan. Itu membuat perbedaan jika Anda ingin memenangi sesuatu,” Perisic menegaskan.