Juve Siap Lakoni ‘Final’ Kontra Napoli Akhir Pekan Ini

Juve Siap Lakoni ‘Final’ Kontra Napoli Akhir Pekan Ini

05d9fd9a-d203-4376-997e-ad793569c605_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Massimiliano Allegri tak mau lama-lama meratapi hasil imbang kontra Crotone. Sebab, Juventus sudah ditunggu ‘final’ kontra Napoli akhir pekan ini.

Dalam lawatannya ke markas Crotone, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB tadi, Juve sebenarnya unggul duluan pada menit ke-16 lewat Alex Sandro. Tapi, kemenangan itu buyar lewat gol Simeon Nwankwo pada menit ke-63.

Hasil imbang 1-1 pun harus dibawa pulang Juve ke Turin dan tentunya mengecewakan mengingat Crotone adalah penghuni zona degradasi, yakni posisi ke-18 dengan 28 poin.

Tapi, hasil imbang itu tak mau disesali lama-lama oleh Allegri dan para pemainnya. Sebab Juve sudah dinanti laga yang tak kalah pentingnya akhir pekan ini yakni bigmatch di Allianz Stadium kontra Napoli.

Duel ini bisa dibilan penentu siapa peraih Scudetto musim ini mengingat Napoli adalah pesaing terdekat Juve. Usai kemenangan 4-2 atas Udinese, Il Partenopei mampu memangkas jarak hingga empat angka dengan 81 poin dari 33 laga.

Jarak itu bisa dipangkas lagi andaikan Napoli mampu mengalahkan Juve. Sebaliknya, ‘Si Nyonya Tua’ sudah pasti ingin melepaskan diri dari kejaran Napoli dan memastikan gelar juara secepatnya.

“Satu setengah bulan lalu, saya tentu lebih senang ketika kami menghadapi duel ini dengan kenggulan empat poin,” ujar Allegri di situs resmi klub.

Baca Juga :Duel Krusial di Turin: Juventus vs Napoli

“Kami tidak bermain baik hari ini dan kami sedikit kesulitan. Memang tidak mudah karena kami harus tetap memegang bola tanpa terburu-buru mengopernya, tapi Anda tentu berpikir kami bisa saja kebobolan meski melihat permainan di babak pertama,” sambungnya.

“Kami tidak menutup ruang dengan baik dan kami membiarkan Crotone dengan mudahnya melepaskan bola ke kotak penalti serta menyerang dari sisi kanan.”

“Kami harus fokus untuk memenangi laga kontra Napoli karena ini akan jadi langkah yang sangat penting. Ini akan jadi laga yang hebat – duel seru dengan banyak pemain unjuk kemampuan hebatnya. Kami harus bisa tancap sejak awal,” tutupnya.

Pada pertemuan pertama di San Paolo, Juve menang 1-0 atas Napoli lewat gol Gonzalo Higuain.