Kalinic Hindarkan Milan dari Kekalahan saat Menjamu Sassuolo

Kalinic Hindarkan Milan dari Kekalahan saat Menjamu Sassuolo

38816376-5862-4d5e-84e2-52b6ae0ae4d0_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan kembali gagal meraih kemenangan di Serie A. Menjamu Sassuolo, Rossoneri selama dari kekalahan berkat gol Nikola Kalinic dengan skor akhir 1-1.

Menjamu Sassuolo di San Siro, Senin (9/4/2018) dini hari WIB, Milan tertinggal lebih dulu usai dibobol Matteo Politano di menit ke-75. Kalinic lantas menyamakan kedudukan di menit ke-86, sekaligus menyelamatkan MIlan dari kekalahan.

Hasil ini membuat Milan belum juga menang dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Sebelumnya mereka kalah dari Juventus 1-3 dan seri 0-0 melawan Inter Milan.

Rossoneri pun terrtahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 52 poin, berselisih delapan poin dengan AS Roma yang ada di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions. Sementara Sassuolo di posisi 14 dengan 30 poin.

Jalannya Pertandingan

Milan memulai laga dengan cepat. Ketika baru berjalan semenit mereka langsung nyaris mencetak gol. Tapi, tandukan Franck Kessie masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Andrea Consigli.

Rossoneri mengepung pertahanan Sassuolo dan melancarkan serangan bertubi-tubi. Namun kemudian masalah muncul ketika Alessio Romagnoli mengalami cedera di menit kelima. Ia pun digantikan oleh Mateo Musacchio.

Setelah momen tersebut, Sassuolo secara perlahan mulai menemukan bentuk permainannya. Milan pun lebih berhati-hati dan menjaga tempo.

Baca Juga :Ada Peran Tifosi di Balik Comeback Napoli

Kesempatan kembali datang kepada Milan di menit ke-13, ketika tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu melesat deras ke arah gawang Sassuolo. Tapi Consigli lagi-lagi menyelamatkan gawang.

Milan mencoba melakukan serangan dari berbagai sisi. Namun, pertahanan Sassuolo terlalu tangguh. Meski unggul penguasaan bola sampai 67-33 persen, Milan menuntaskan babak pertama tanpa gol.

Milan mencoba menyerang lewat sayap dan dengan umpan-umpan silang. Namun skema ini selalu bisa dipatahkan Consigli maupun Francesco Acerbi yang memiliki tubuh tinggi besar.

Giacomo Bonaventura beberapa kali mencoba melakukan pergerakan tak terduga ke depan. Namun tusukan hingga tembakannya belum juga berujung manis.

Patrick Cutrone juga belum memberikan jalan keluar. Ia beberapa kali mencoba mencari ruang kosong, tapi tiap kesempatan yang dia buat selalu dipatahkan bek-bek lawan. Hingga sang pemain digantikan Nikola Kalinic pada menit ke-67.

Hingga menit ke-74, tak ada peluang yang benar-benar matang dibuat oleh Milan. Mereka malah kemudian kecolongan. Sassuolo yang terlihat tak berbahaya berhasil mencetak gol di menit ke-75.

Adalah Matteo Politano yang membuat gol lewat sepakan akurat dari luar kotak penalti dan membuat Gianluigi Donnarumma tak berkutik. Tim tamu unggul 1-0.

Gol ini membuat Sassuolo semakin fokus bertahan. Milan pun lebih gencar melancarkan serangan. Setelah 11 menit, Milan mampu menyamakan kedudukan.

Kalinic membuktikan kualitasnya meski hanya sebagai pengganti di laga ini. Memanfaatkan umpan Musacchio, Kalinic mencetak gol di menit ke-86.

Milan mencoba memanfaatkan sisa waktu untuk membalikkan kedudukan. Bonaventura nyaris membuat gol lewat sepakan keras jarak jauhnya, tapi Consigli membuat tepisan sempurna. Hingga akhirnya hasil tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli (Musacchio 6′), Bonucci, Abate (Silva 55′); Bonaventura, Biglia, Kessie; Calhanoglu, Cutrone (Kalinic 67′), Suso

Sassuolo: Consigli; Peluso, Acerbi, Lemos; Rogerio (Dell’Orco 67′), Missiroli, Sensi (Cassata 58′), Mazzitelli, Lirola; Politano, Berardi (Ragusa 54′)