Nainggolan Cedera, Terancam Absen Lawan Barca

Nainggolan Cedera, Terancam Absen Lawan Barca

575419f1-87f9-484b-88a2-9c618512946d_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Hasil seri bukan satu-satunya hal kurang memuaskan yang didapat AS Roma dari lawatan ke markas Bologna. Radja Nainggolan juga mendapat cedera di laga tersebut.

Roma harus puas dengan raihan satu poin saat tandang ke markas Bologna. Dalam pertandingan di Stadio Renato Dall’Ara, Sabtu (31/3/2018) malam WIB, Giallorossi berbagi angka 1-1 dengan tuan rumah.

Di laga tersebut, Roma sudah kehilangan Nainggolan di menit ke-17. Gelandang internasional Belgia itu mengalami cedera otot.

Cederanya Nainggolan menjadi kabar buruk bagi Roma yang akan menghadapi Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Daniele De Rossi dkk. akan tandang ke Camp Nou di leg pertama, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

Allenatore Roma Eusebio Di Francesco masih belum tahu seberapa parah cedera Nainggolan. Namun dia memperkirakan cedera Nainggolan cukup serius.

Baca Juga :Ditunggu Derby, Milan Bangkit atau Makin Tenggelam?

“Kami harus bicara dengan staf medis. Melihat cara dia meninggalkan lapangan, rasanya tidak positif,” Di Francesco mengatakan kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Saya bisa pastikan dari pengalaman bahwa masalah fleksor tidak tuntas secepat itu, meski dia Ninja dan karena itu bisa mengejutkan kami.”

“Dia mencoba tiga kali untuk memaksakannya, tapi kalau dia harus menyerah dan meninggalkan lapangan, itu berarti buruk,” dia menambahkan.