‘Segalanya Lebih Mudah Bagi Liverpool Setelah Salah Cetak Gol’

‘Segalanya Lebih Mudah Bagi Liverpool Setelah Salah Cetak Gol’

be7ae84e-5c86-4b69-9487-3e206cbe35f4_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liverpool sempat tertinggal 0-1 dari Manchester City dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Gol Mohamed Salah menjadi pembeda.

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, Liverpool kebobolan oleh gol Gabriel Jesus di menit kedua. The Reds baru dapat membalas pada babak kedua lewat salah dan Roberto Firmino.

Andy Robertson, bek Liverpool, menyebut kemenangan itu didapatkan Liverpool berkat tampil tenang meskipun sudah tertinggal. Pujian khusus diberikan kepada Salah.

“Kami harus sabar menghadapi bola dan menjaganya. Saya bersyukur kami bisa mengontrolnya dan saat kami mendapatkan gol pertama, semua tampak lebih mudah sampai akhir pertandingan,” kata Robertson dalam situs resmi UEFA.

Baca Juga :Tiga Gol Dybala Bantu Juve Kalahkan Benevento

“Pada babak pertama, kami kesulitan untuk membuat Salah, Sadio, dan Roberto terlibat dalam permainan. Manajer kemudian membuat sedikit perubahan di babak kedua. Mereka menekan dari depan dan Salah menyelesaikan dengan gol,” ujar dia.

Bagi Robertson, kemenangan itu kian terasa istimewa. Sebab, menilik laju mereka di Premier League, City bukan tim sembarangan musim ini. Mereka kandidat paling kuat sebagai juara liga.

Pada leg pertama, Liverpool bahkan mampu menuai kemenangan mutlak atas CIty. The Reds menang 3-0 atas City.

“Mereka adalah tim terbaik di liga kami, berlari paling depan. Mereka sudha menatap juara. saya mengapresiasi itu. tapi, dalam dua leg ini kami membuktikan kalau kami lebih baik,” dia menambahkan.