Tiga Gol Dybala Bantu Juve Kalahkan Benevento

Tiga Gol Dybala Bantu Juve Kalahkan Benevento

67bcfe76-dffb-42a9-b890-4648ed0b6846_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus berhasil mengalahkan Benevento dengan skor 4-2. Bintang kemenangan Si Nyonya Besar adalah Paulo Dybala yang bikin hat-trick.

Pada laga yang dihelat di Stadio Ciro Vigorito, Sabtu (7/4/2018) malam WIB, Juventus mendapatkan perlawanan dari Benevento yang sempat dua kali menyamakan skor sebelum kalah dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membuat Juve masih nyaman di puncak dengan 81 poin dari 31 laga, unggul tujuh poin atas Napoli di posisi kedua yang belum bermain.

Kemenangan ini menjadi penting untuk mengangkat mental mereka jelang laga leg kedua melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions tengah pekan nanti. Benevento di dasar klasemen dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus langsung menggebrak di babak pertama. Serangan-serangan frontal terjadi. Paulo Dybala menjadi pemain yang langsung mencolok.

Tak bisa tampil di leg kedua melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions karena kartu merah di leg pertama, Dybala benar-benar kesetanan pada laga ini. Sejak awal ia langsung memberikan ancaman-ancaman.

Ia membuka peluang Juventus ketika tendangan bebasnya masih bisa diantisipasi Christian Puggioni pada menit keempat. Juan Cuadrado juga beberapa kali memanfaatkan kecepatan dan umpan-umpan tarik. Hal ini akhirnya berbuah hasil pada menit ke-16.

Berawal dari umpan Cuadrado, Dybala dengan tenang melakukan tendangan melengkung dari sudut sulit yang membuat Bianconeri unggul 1-0.

Baca Juga :Roma Dijegal Fiorentina di Olimpico

Juventus sebenarnya terus menguasai pertandingan. Tapi, satu kesalahan berakhir masalah bagi mereka. Berawal dari tekel tak perlu Blaise Matuidi, Filip Djuricic membuat tembakan yang tak bisa diselamatkan dengan sempurna oleh Wojciech Szczesy.

Bola mengarah ke Guilherme yang memberi umpan kepada Cheick Diabate yang dengan sentuhan kecil berhasil mencetak gol. Skor menjadi imbang 1-1.

Benevento mulai memberikan perlawanan, tapi agresivitas mereka terlalu besar sehingga Berat Djimsiti harus menjatuhkan Miralem Pjanic di dalam kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih di menit ketiga injury time dan Dybala dengan dingin mengeksekusi penalti dengan sempurna. Babak pertama berakhir 2-1.

Babak kedua berjalan, tempo berubah. Benevento mulai berani melakukan tekanan dan ini berbuah pada gol penyama kedudukan di menit ke-51. Lagi-lagi Diabate mencetak gol kali ini dengan tandukan yang menghujam jala Szczesny.

Laga mulai keras cenderung kasar. Banyak tekel-tekel yang dibuat kedua tim yang berbuntut pelanggaran.

Claudio Marchisio nyaris membuat gol. Tapi, tembakan jarak jauhnya masih tipis di atas gawang Benevento. Momen ini terjadi pada menit ke-62.

Kedua tim lebih banyak melakukan duel di lapangan tengah. Peluang kedua tim pun otomatis tereduksi. Benevento beberapa kali mencoba melakukan serangan dari sayap, tapi tak pernah efektif.

Hingga akhirnya Juventus kembali mendapat penalti di menit ke-73. Hal ini terjadi karena ganjalan keras Nicolas Viola kepada Gonzalo Higuain. Dybala memastikan hat-tricknya lewat penalti kedua yang sempurna itu dan Bianconeri kembali memimpin.

Benevento sudah seakan kehabisan energi menghadapi agresivitas Juventus. Hingga Juventus akhirnya berhasil mencetak gol keempat lewat sepakan Douglas Costa dari luar kotak penalti.

Sempat ada beberapa peluang yang dibuat Benevento menjelang laga berakhir. Tapi, tak satu pun menjadi gol hingga akhirnya Juventus menang dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

Benevento: Puggioni; Venuti, Tosca, Djimsiti, Sagna; Viola, Sandro (Del Pinto 81′), Brignola (Cataldi 63′); Djuricic, Diabate (Iemmello 70′), Guilherme

Juventus: Szczesny; Sandro, Rugani, Benatia, Lichsteiner; Marchisio (Higuain 63′), Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandzukic (Khedira 78′), Cuadrado (Costa 58′)