Waktunya Derby Panas Kota Roma

Waktunya Derby Panas Kota Roma

0a40cba3-fe59-4c59-be0a-16f86c92383c_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pekan seru akan tersaji di Italia. Duel Lazio dan AS Roma akan memanaskan ibu kota, sementara AC Milan akan menantang Napoli.

Pertarungan antara Lazio dan Roma selalu berlangsung sengit. Akhir pekan ini, Senin (16/4/2018) dini hari WIB, laga Derby della Capitale dijamin seru karena kedua tim sedang sama-sama memburu tiket Liga Champions.

Di klasemen, Lazio dan Roma sama-sama mengumpulkan 60 poin dari 31 pertandingan. Jumlah kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan kedua tim pun sama. Namun, Lazio dan Roma sedang berada dalam kondisi moral yang bertolak belakang.

Lazio baru saja menelan kekecewaan di Liga Europa. Mereka secara dramatis tersingkir di babak perempatfinal setelah kalah 1-4 dari RB Salzburg di leg kedua. Lazio pun terdepak dengan agregat tipis 5-6.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi harus memutar otak untuk mengangkat moral skuatnya. Bukan cuma itu, ia juga mesti menyiasati kondisi fisik Ciro Immobile dkk. yang baru kembali dari lawatan ke Austria.

Di sisi lain, mood Roma sedang bagus-bagusnya. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah kesuksesan melaju ke semifinal Liga Champions setelah menang 3-0 atas Barcelona.

Baca Juga :‘Inter Pantas Menang’

Namun tetap saja ada yang harus diwaspadai oleh Eusebio Di Francesco. Rasa percaya diri yang terlalu berlebih bisa jadi bumerang untuk Radja Nainggolan dkk.

Di Francesco juga perlu memperhitungkan kondisi fisik sejumlah pemainnya meski punya jeda waktu istirahat yang lebih panjang dari Lazio. Daniele De Rossi dan Aleksandar Kolarov sudah berusia kepala tiga dan tampil habis-habisan melawan Barca.

Bergeser ke kota Milan, Napoli akan tandang ke San Siro, Minggu (15/4/2018) malam WIB. Napoli akan meneruskan upayanya untuk terus menempel Juventus.

Di sisi lain, Milan tengah berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah dikalahkan Juve, Rossoneri berturut-turut meraih hasil imbang melawan Inter Milan dan Sassuolo.

Sementara itu, Juve harus segera menyingkirkan kekecewaannya usai didepak Real Madrid di Liga Champions. Mereka sudah ditunggu oleh Sampdoria.

Respons positif juga dinanti dari Inter Milan yang pekan lalu kalah dari Torino. Tiga poin dari laga melawan Atalanta bisa sangat menguntungkan Inter mengingat Roma dan Lazio akan saling berhadapan.