Buffon: Seperti Kucing, Juve Punya Sembilan Nyawa

Buffon: Seperti Kucing, Juve Punya Sembilan Nyawa

1f3deb46-1e8d-4da4-8242-a8aa9f69e5a9_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sempat dapat tekanan dari Napoli, Juventus kini tinggal sejengkal lagi meraih scudetto. Kemampuan Juve keluar dari posisi terdesak itu dipuji Gianluigi Buffon.

Langkah Juve menuju tangga juara Serie A sempat mendapat hambatan dari Napoli. Kekalahan dari Napoli di Allianz Stadium membuat Juve hanya punya keunggulan satu angka dari rivalnya itu dengan empat laga tersisa.

Menilik sisa lawan yang harus dihadapi, Napoli digadang-gadang bisa menyalip Juve. Bianconeri masih harus menghadapi Inter Milan dan AS Roma, sementara lawan terberat Napoli ‘hanya’ Fiorentina.

Baca Juga :Situasi Sarri Bisa Berdampak pada Masa Depan Koulibaly di Napoli

Setelah ditaklukkan Napoli, Juve kemudian seperti berada di ambang kekalahan beruntun saat tandang ke markas Inter. Mereka tertinggal 1-2 hingga memasuki menit ke-87.

Tapi Juve mampu mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk berbalik menang 3-2. Di sisi lain, Napoli justru takluk 0-3 di kandang Fiorentina sehingga membuat jarak kembali melebar menjadi empat angka.

Kemenangan atas Bologna dan hasil seri Napoli membuat Juve kini semakin dekat dengan scudetto. Tim arahan Massimiliano Allegri itu hanya butuh tambahan satu angka lagi untuk memastikan scudetto ketujuhnya secara beruntun.

“Skenarionya seperti akan mengarah ke kejutan tak terduga, jadi kami selalu waspada. Jika berpikir soal apa yang terjadi selama dua pekan terakhir di Serie A, sekarang kami cukup percaya diri, tapi saya tantang siapa pun untuk merasa seperti itu di menit ke-86 di San Siro,” kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

“Saya pikir Juve dan saya punya kekuatan yang sama, yaitu ketika kami memberi sinyal kalau kami sudah habis, kami berhasil dapat poin, dapat hasil, dan musim kembali ke jalurnya. Kami punya sembilan nyawa, seperti kucing.”

“Jadi katakan saja karakteristik yang sudah mewakili Juve, paling tidak selama tujuh tahun terakhir, belum meredup,” ucapnya.

Juve juga berpeluang meraih gelar ganda di musim ini. Mereka akan berlaga di final Coppa Italia melawan AC Milan, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.