‘Bunuh Diri’ ala Napoli

‘Bunuh Diri’ ala Napoli

44606bf5-d449-47eb-b4e0-dd197a57ef4f_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Minggu lalu persaingan jadi juara Serie A memanas setelah Napoli mengalahkan Juventus. Tapi di pekan ini, Scudetto menuju Turin lagi setelah Partenopei ‘bunuh diri’.

Di Allianz Stadium, Kota Turin, pekan lalu, Napoli secara dramatis mengalahkan Juventus dengan skor 1-0. Gol tunggal yang lahir hanya beberapa menit jelang laga tuntas membuat persaingan memperebutkan Scudetto seru lagi.

Usai kekalahan tersebut Juventus masih bertengger di puncak klasemen, tapi keunggulannya atas Napoli di posisi dua cuma satu poin. Harapan Napoli bisa menyalip Juve menyeruak lantaran Bianconeri masih harus berhadapan dengan Inter Milan dan AS Roma di pekan tersisa.

Tapi Juventus ternyata bisa menaklukkan Inter dalam laga yang berjalan dramatis. Dalam kondisi seperti itu, Napoli malah kalah telak dalam lawatan ke Fiorentina.

Bermain dengan 10 orang sejak menit-menit awal, Napoli diberondong tiga gol yang dilesakkan Giovanni Simeone. Napoli yang pekan lalu terbang ke langit usai mengalahkan Juventus, langsung terjerembab ke tanah karena kalah 0-3.

Baca Juga :‘Dominasi Juventus Bisa Bikin Serie A Kehilangan Fans’

Apa yang dilakukan Napoli malam tadi selayaknya aksi bunuh diri. Setelah tampil penuh semangat atas Juventus mereka digelontor gol oleh tim yang gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya.

Di tiga laga tersisa musim ini Juventus memang masih harus berhadapan dengan Roma, sebagai klub yang punya potensi besar mengalahkan mereka. Tapi dua pertandingan lainnya adalah laga kandang menjamu Bologna dan Verona.

Dari tiga laga itu, Bianconeri cuma butuh lima poin untuk menutup persaingan musim ini. Berkat ‘bunuh diri’ Napoli, Scudetto musim ini tengah dalam perjalanan kembali ke Kota Turin.